PV Kedua Dari Nanatsu no Taizai Tunjukan Cerita Dalam Episode Spesialnya

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul PV Kedua Dari Nanatsu no Taizai Tunjukan Cerita Dalam Episode Spesialnya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : PV Kedua Dari Nanatsu no Taizai Tunjukan Cerita Dalam Episode Spesialnya
Link : PV Kedua Dari Nanatsu no Taizai Tunjukan Cerita Dalam Episode Spesialnya

Baca juga


PV Kedua Dari Nanatsu no Taizai Tunjukan Cerita Dalam Episode Spesialnya

PV Kedua Dari Nanatsu no Taizai Tunjukan Cerita Dalam Episode Spesialnya

Situs resmi dari adaptasi manga Nanatsu no Taizai memperlihatkan sebuah PV yang diunggah pada hari Agustus lalu. PV tersebut ditujukan untuk episode spesial Nanatsu no Taizai: Seisen no Shirushi, dalam video ini diperlihatkan cerita orisinil yang dibuat oleh sang mangaka Nakaba Suzuki.
Berikut ini adalah PV tersebut : 

Dalam situs tersebut juga diperlihatkan sebuah gambar spesial untuk merayakan ulang tahun Gilthunder. Episode spesial dari Nanatsu no Taizai akan ditayangkan pada tanggal 28 Agustus di channel MBS dan TBS pada jam 5 sore selama 4 minggu. Pengisi suara yang lama kembali menjadi pengisi suara dari episode spesial ini.

Sumber : ANN


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel PV Kedua Dari Nanatsu no Taizai Tunjukan Cerita Dalam Episode Spesialnya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel PV Kedua Dari Nanatsu no Taizai Tunjukan Cerita Dalam Episode Spesialnya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments