Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Link : Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!

Baca juga


Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!

Sebanarnya... saya tidak mau membuat sebuah artikel tentang rekomendasi kali ini, tetapi banyak member Anime Quotes di Fan Page Facebook meminta untuk dibuatkan rekomendasi Anime NTR yang bisa bikin kamu greget ini. "Min Greget gimana?". Yang pasti kamu bakalan susah Move On, sekali menonton Anime yang admin rekomendasikan ini pasti akan langsung membekas di otak kamu dan hati kamu, hehe.

Anime NTR kebanyakan pasti tentang cinta segita, yang "Dahulu dunia kita indah, tetapi semua telah berakhir semenjak orang ke tiga menyerang" LOL.
Sebelum langsung ke rekomendasinya, kita pelajari dulu apa itu NTR?. Sebenarnya pengertian NTR yang mungkin kamu tahu sekarang sedikit berbeda dengan source nya, tetapi karena sudah terlanjur menyebar jadi NTR sekarang itu seperti kisah romansa yang dulu nya baik-baik saja tetapi semuanya telah berubah karena adanya orang ke tiga yang muncul.
Gak suka NTR? Coba lihat Rekomendasi 10 Anime Rom-Com yang kemarin kami posting di blog ini.

Seperti yang saya sebutkan di atas, saya sejujurnya tidak mau membuat rekomendasi anime NTR ini, tetapi karena terus dipaksa jadi saya dengan sangat berat hati akan membuatnya, hehe.

Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!


White Album 2
Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Aired: Oct 6, 2013 to Dec 29, 2013
Episodes: 13
Sinopsis: Kisah ini berawal saat Kitahara Haruki yang mencari member baru untuk menolong temannya di klub musik, dimana klub musik itu hampir seluruh anggotanya keluar dari klub, sedangkan mereka sudah dijadwalkan ikut dalam festival budaya yang sudah dekat.
Haruki berhasil mendapatkan anggota cewek yang paling populer di sekolah, Ogiso Setsuna, dan teman satu kelasnya yang antisosial, Touma Kazusa, kedalam klub musik mereka. Seiring mereka memulai latihan dengan sungguh-sungguh untuk acara festival yang semakin dekat. Pertemanan antara ketiganya lama kelamaan menjadi sebuah kisah cinta segitiga.salah satu best NTR

Kimikiss Pure Rouge
Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Aired: Oct 7, 2007 to Mar 23, 2008
Episodes: 24
Sinopsis: Kimikiss awalnya adalah sebuah game simulasi kencan untuk PS2 tapi kemudian berkembang menjadi light novel, manga dan tentunya Anime. Konsep anime Kimikiss Pure Rouge mirip dengan Hatsukoi Limited dimana dalam satu judul anime kita bisa menyaksikan beberapa kisah romance dari hampir semua karakter dalam anime ini. Cerita pada Kimikiss Pure Rouge bermula tentang tiga sahabat 2 pria 1 wanita yaitu Kouichi Sanada, Kazuki Aihara, dan Mao Mizusawa. Diantara ketiganya Mao lah yang tertua dan satu satunya perempuan. Ketka kecil Mao harus pindah ke Perancis karena pekerjaan orangtuanya. Berepa tahun kemudian Mao kembali seorang diri ke Jepang dan tinggal di rumah Kouich. Mereka bertiga kembali bersatu dan bersekolah di SMA yang sama, bersama-sama mereka menghadapi problem school romance.

Mashiro iro Symphony
Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Aired: Oct 5, 2011 to Dec 21, 2011
Episodes: 12
Sinopsis: Suatu hari, sekolah Shingo menggabungkan sekolahnya dengan sekolah khusus anak perempuan. Sebagai mehasiswa yang dipilih, Shingo bergabung dengan sekolah cewek sampai mereka resmi mengkonsolidasikan sekolah merea. Ia bertemu dengan gadis yang memiliki berbagai keunikan di sana, tapi mereka semua tidak menyukai siswa cowok. Untuk mempererat hubungan mereka, Shingo harus bekerja keras.

Kimi no Iru Machi
Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Aired: Jul 13, 2013 to Sep 28, 2013
Episodes: 12
Sinopsis: Eba Yuzuki, seorang gadis dari Tokyo pindah ke pedesaan untuk bersekolah di SMA. Dia tinggal bersama dengan seorang pria bernama Kirishima Haruto yang Ayahnya adalah teman baik Ayah Eba. Haruto tidak pernah setuju untuk membiarkan Yuzuki tinggal di rumahnya dan selalu menolak dirinya karena sebenarnya Haruto telah menyembunyikan perasaan cinta pada Kanzaki Nanami, seorang gadis lain dalam pikirannya sejak SMP. Dan dengan itu pula ia memulai kehidupannya yang rumit.

Bungaku Shoujo
Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Aired: May 1, 2010
Episodes: 1
Sinopsis: Protagonis dari cerita, Konoha Inoue, adalah anak SMA kelas 2, siswa senior yang tampaknya tidak normal. Kehidupan SMA-nya, terjadi insiden 2 tahun yang lalu, dapat disimpulkan sebagai tidak normal – jika seseorang dapat menggunakan jurus rahasia yang digunakan untuk menjadi penulis yang terbaik di asmara perempuan. Karena kejadian itu, dia kini bersumpah tidak akan menulis lagi. Ini terus berlangsung sampai ia dipaksa untuk bergabung dengan klub sastra oleh pemimpin klub sastra, mahasiswi kelas 3 Amano Touko, seorang gadis cantik yang memiliki kecintaan pada karya sastra. Sekarang dia bertugas menulis cerita setiap hari sepulang sekolah.

M3: Sono Kuroki Hagane
Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Yang edit nih pict siapa? -_- Agak gak setuju sama pict nya, cewek nya baek-baek kok.
Aired: Apr 22, 2014 to Sep 30, 2014
Episodes: 24
Sinopsis: Sebuah distorsi, kegelapan hitam tanpa henti. Lokasi di mana kegelapan menelan segala sesuatu dan mengambil semuanya dari kita telah dikenal sebagai Realm. Lahir di sana, seolah-olah mereka adalah cerminan dari keputusasaan dan kekacauan manusia.
Mereka disebut Peringatan. Sebuah penyelidikan ke Dunia Lain yang menggerogoti jiwa manusia. Dapatkah sebuah kelompok dengan anggota delapan anak laki-laki dan perempuan berkumpul dalam upaya untuk memerangi kegelapan agar manusia dapat melihat cahaya masa depan di luar Realm, Bagaimana mereka menghancurkan kegelapan yang memakan jiwa manusia?

Druaga no Tou The Aegis of Uruk
Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Aired: Apr 5, 2008 to Jun 21, 2008
Episodes: 12
Sinopsis: Dikatakan bahwa setiap beberapa tahun, ada sesuatu yang dikenal sebagai "Summer of Anu." Selama musim panas itu, berkat perlindungan dari dewa Anu, semua setan di menara kehilangan kekuatan mereka. Negara Uruk telah memulai invasi ke menara untuk menekan wilayah setan. Mereka telah membangun posisi di dalam menara, dengan tujuan mereka untuk menguasai tingkat atas. Tentara Uruk tahu bahwa ini adalah musim panas ketiga di Anu, waktu yang tepat untuk meluncurkan misi untuk menekan Druaga rakasa yang paling besar dan untuk semua setan yang kuat. Para prajurit tentara bukan satu-satunya di menara itu. Sebuah kota enitre disebut Meskia telah terbentuk di lantai pertama menara. Hal ini memainkan peran tidak hanya untuk prajurit, tetapi juga untuk petualang yang telah mendengar rumor tentang harta karun legendaris bernama Blue Kristal Rod, yang dikatakan berada di bagian paling atas menara. Dengan semua kelompok-kelompok yang berbeda bercampuran, masing-masing dengan tujuannya sendiri, dan sebagian mengiginkan senjata legendaris tersebut.

School days
Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Aired: Jul 4, 2007 to Sep 27, 2007
Episodes: 12
Sinopsis: Makoto Ito berangkat naik Kereta Api ke sekolah setiap hari. Namun, pada awal masa kelas dua, ia jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang juga naik kereta. Sayangnya, dia hampir tidak tahu keberadaannya. Namanya Kotonoha Katsura, dan meskipun mereka berada di sekolah yang sama, mereka tidak di kelas yang sama. Dalam upaya untuk menangkap perhatiannya, Makoto meminta bantuan seorang teman wanita dekatnya: Sekai Saionji. Dia membantu Makoto, meskipun fakta bahwa dia tanpa sepengetahuan Makoto jatuh cinta dengan Makoto. Dengan demikian ketiga terikat dalam cinta segitiga proporsi mengubah hidup.

Nagi no Asukara
Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Aired: Oct 3, 2013 to Apr 3, 2014
Episodes: 26
Sinopsis: Pada dulu kala manusia hidup di kedalaman lautan. Tapi beberapa manusia dilautan ingin hidup didaratan dan mereka pun mulai meninggalkan lautan, mereka membuang alat yang dibuat oleh dewa untuk hidup didalam laut. Pemahaman manusia yang hidup di laut dan yang hidup didarat menjadi berbeda. Dan dengan waktu yang terus berjalan, mereka melupakan bahwa mereka pernah hidup bersama. Kisah ini mengisahkan kehidupan daratan dan lautan. Seorang yang bernama Hikari Sakishima dan Manaka Mukaido merupakan teman masa kecil yang hidup dilautan.Saat sekolah mereka yang berada dilautan ditutup, mereka pun terpaka bersekolah didaratan. Dan didaratanlah mereka menemukan kisah hidup baru.

Kokoro Connect
Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Aired: Jul 8, 2012 to Sep 30, 2012
Episodes: 13
Sinopsis: Lima orang anggota klub peneliti gaya budaya (PGB), Taechi Yaegashi, Iori Nagase, Himeko Inaba, Yui Kiriyama, dan Yoshifumi Aoki mendapat kan fenomena aneh dari makhluk yang bernama "paria gunung" tanpa diketahui tujuannya. Mereka pun sangat kacau dan berantakan disebabkan oleh fenomena itu. Suatu saat mereka berhasil mengakhiri fenomena tersebut, tetapi datang fenomena yang besar lagi menguji mereka.

Honey and Clover
Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Aired: Apr 15, 2005 to Sep 27, 2005
Episodes: 24
Sinopsis: Takemoto Yuuta, Mayama Takumi, dan Morita Shinobu adalah mahasiswa yang berbagi apartemen kecil. Meskipun mereka hidup dalam kemiskinan, mereka bertiga dapat memperoleh kesenangan melalui hal-hal kecil dalam hidup mereka. Cerita berikut berkisah tentang karakter ini sebagai mahasiswa miskin, serta kehidupan cinta mereka ketika seorang gadis berusia 18 tahun yang pendek tapi berbakat yang disebut Hanamoto Hagumi muncul.

True Tears
Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Aired: Jan 6, 2008 to Mar 30, 2008
Episodes: 13
Sinopsis: Shinichiro adalah pelajar SMA yang memiliki cita-cita layaknya anak SMA lain, tetapi bagi dia hal itu begitu menyusahkan. Gadis bernama Hiromi yang disukai di sekolahnya telah tinggal di rumahnya sejak setahun lalu. Hiromi terkenal dan disukai, selalu tersenyum,dan pandai berolahraga. Tapi Shuichiro tahu kalau dalam diri Hiromi pasti terdapat air mata.

Aldnoah.Zero
Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Aired: Jul 6, 2014 to Sep 21, 2014
Episodes: 12
Sinopsis: Aldnoah Zero merupakan anime summer 2014 genre mecha yang bercerita Di tahun 1972, misi Apollo 17 telah menemukan sebuah gerbang menuju Mars melalui permukaan bulan. Tak lama, terjadi perang antara Bumi dan Mars. Para Ksatria Mars mulai berdatangan dari langit mengendarai raksasa besi, dengan tujuan memusnahkan umat manusia.

Sebenarnya masih banyak rekomendasi-rekomendasi Anime NTR yang bisa saya sebutkan, hanya saja, sampe sini aja udah bikin deg-degan (membuka luka lama) jadi cukup aja segini ya.
Semoga yang minta rekomendasi ini mendapatkan kisah cinta yang sama seperti salah satu Anime di atas.


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget!
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Rekomendasi Anime NTR - Bikin Kamu Greget! silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments