Nintendo Umumkan Game Super Mario Run Akan Dirilis Untuk iOS

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Nintendo Umumkan Game Super Mario Run Akan Dirilis Untuk iOS, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Nintendo Umumkan Game Super Mario Run Akan Dirilis Untuk iOS
Link : Nintendo Umumkan Game Super Mario Run Akan Dirilis Untuk iOS

Baca juga


Nintendo Umumkan Game Super Mario Run Akan Dirilis Untuk iOS


Nintendo Umumkan Game Super Mario Run Akan Dirilis Untuk iOS

Beberapa hari yang lalu pihak Apple mengadakan sebuah media briefing untuk mengumumkan hadirnya iPhone 7. Dalam acaraa tersebut juga terdapat sebuah kejutan yang ditampilkan karena pembuat seri Super Mario, Shigeru Miyamoto naik keatas panggung dan mengumumkan bahwa game Super Mario Run akan dirilis di iOS.

Dalam game ini tugas para playernya hanya menekan layar untuk lompat karena Mario akan otomatis berlari kearah kanan dan kita hanya perlu menghindari rintangan dan musuh, lama kelamaan akan muncul sebuah blok unik yang dapat membuat Mario lari berlawanan arah ataupun berhenti dalam waktu yang ditentukan. Selain itu ada juga mode Toad Rally yang membuat kita dapat memilih lawan dan bertujuan untuk mengalahkan high score mereka.

Nintendo Umumkan Game Super Mario Run Akan Dirilis Untuk iOS

Selain itu, mereka juga menyiapkan stiker pack yang bertemakan Super Mario untuk iMessage yang akan segera dirilis bersamaan dengan iOS 10. Super Mario Run direncanakan akan dirilis pada bulan Desember mendatang di App Store. Kalian dapat memainkan game ini secara gratis, tetapi untuk membuka seluruh ceritanya kita harus membeli game ini.


Sebelumnya, belum ada pengumuman bahwa mereka akan merilis game ini karena mereka sedang menyiapkan Animal Crossing dan Fire Emblem yang akan dirilis paling lambat tanggal 31 Maret 2017. Jadi, pengumuman game Mario ini merupakan sebuah pengumuman yang sangat mengejutkan.

Sumber : Gematsu

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Nintendo Umumkan Game Super Mario Run Akan Dirilis Untuk iOS
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Nintendo Umumkan Game Super Mario Run Akan Dirilis Untuk iOS silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments