Film Trilogi Kuroko no Basket Memperlihatkan Trailer Terbarunya

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Film Trilogi Kuroko no Basket Memperlihatkan Trailer Terbarunya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Film Trilogi Kuroko no Basket Memperlihatkan Trailer Terbarunya
Link : Film Trilogi Kuroko no Basket Memperlihatkan Trailer Terbarunya

Baca juga


Film Trilogi Kuroko no Basket Memperlihatkan Trailer Terbarunya

Film Trilogi Kuroko no Basket Memperlihatkan Trailer Terbarunya

Baru-baru ini channel YouTube dari anime Kuroko no Basket memperlihatkan sebuah trailer terbaru berdurasi 30 detik untuk filmKuroko no Basket: Winter Cup Compilation ~Shadow and Light~ yang memperlihatkan permainan dilapangan basket. Trailer ini juga diiringi oleh musik dari band OLDCODEX.


Film ini merupakan suatu film kompilasi yang melakukan rekap dalam anime-nya yang telah ditayangkan di TV. Seri TV-nya juga diadaptasi dari manga yang berjudul sama dengan anime-nya karangan Tadatoshi Fujimaki.

Film ini disutradarai oleh Shunsuke Tada yang juga mengerjakan seri anime-nya yang dikerjakan bersama dengan studioProduction I.G. Film ini hanya akan ditayangkan 2 minggu di Jepang sampai tanggal 16 September 2016. Sedangkan film kedua dan ketiganya yang berjudul ~Beyond the Tears~ dan ~Crossing the Door~ akan ditayangkan pada tanggal 8 Oktober dan 3 Desember 2016.

Sumber : Crunchyroll

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Film Trilogi Kuroko no Basket Memperlihatkan Trailer Terbarunya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Film Trilogi Kuroko no Basket Memperlihatkan Trailer Terbarunya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments