Visual Tebaru Dari Natsume Yuujin-chou Season 5 Diperlihatkan

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Visual Tebaru Dari Natsume Yuujin-chou Season 5 Diperlihatkan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Visual Tebaru Dari Natsume Yuujin-chou Season 5 Diperlihatkan
Link : Visual Tebaru Dari Natsume Yuujin-chou Season 5 Diperlihatkan

Baca juga


Visual Tebaru Dari Natsume Yuujin-chou Season 5 Diperlihatkan


Baru-baru ini situs resmi dari anime Natsume Yuujin-chou season 5 buatan Yuuki Midorikawa ini mengupload sebuah visual baru dari anime ini pada hari Rabu. Sebelumnya anime ini telah mengumumkan tanggal tayangnya.

Dalam visual terbaru ini terlihat Takashi Natsume dan Nyanko-sensei sedang bersama dengan Reiko Natsume yang berada seperti didalam hutan. Situs resmi tersebut juga mengkonfirmasi bahwa pemeran lama dalam anime ini akan kembali mengisi suara di season kelima ini.


Anime ini akan ditayangkan secara perdana di TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, TV Hokkaido, dan TVQ Broadcasting Kyushu pada tanggal 4 Oktober mendatang.

Sumber : ANN

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Visual Tebaru Dari Natsume Yuujin-chou Season 5 Diperlihatkan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Visual Tebaru Dari Natsume Yuujin-chou Season 5 Diperlihatkan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments