Manga Akame Ga Kill! Akan Segera Tamat Di Edisi Ke-15

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Manga Akame Ga Kill! Akan Segera Tamat Di Edisi Ke-15, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Manga Akame Ga Kill! Akan Segera Tamat Di Edisi Ke-15
Link : Manga Akame Ga Kill! Akan Segera Tamat Di Edisi Ke-15

Baca juga


Manga Akame Ga Kill! Akan Segera Tamat Di Edisi Ke-15

Manga Akame Ga Kill! Akan Segera Tamat Di Edisi Ke-15

Edisi ke-14 dari serial manga Akame Ga Kill karangan Takahiro dan Tetsuya Tashiro mengumumkan pada hari Senin lalu bahwa serial ini akan segera mengakhiri ceritanya. Edisi ke-15 direncanakan akan menjadi manga terakhir dari serial itu dan edisi ini akan terbit pada musim dingin mendatang.

Manga Akame Ga Kill! Akan Segera Tamat Di Edisi Ke-15

Selain itu, sampul depan dari edisi ke-14nya mengumumkan bahwa seri ini termasuk serial spin-off Akame Ga Kill! Zero sudah terjual lebih dari 3.300.000 eksemplar. Manga ini memasuki final arc pada edisi ke-12 yang diterbitkan pada 2014 lalu.

Takahiro dan Tetsuya Tashiro pertama kali menerbitkan manga ini pada tahun 2010 dan juga diadaptasi menjadi anime pada tahun 2014 lalu.

Sumber : ANN

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Manga Akame Ga Kill! Akan Segera Tamat Di Edisi Ke-15
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Manga Akame Ga Kill! Akan Segera Tamat Di Edisi Ke-15 silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments