Re:Zero Akan Mendapatkan Game Yang Dibuat Oleh 5pb. Games

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Re:Zero Akan Mendapatkan Game Yang Dibuat Oleh 5pb. Games, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Re:Zero Akan Mendapatkan Game Yang Dibuat Oleh 5pb. Games
Link : Re:Zero Akan Mendapatkan Game Yang Dibuat Oleh 5pb. Games

Baca juga


Re:Zero Akan Mendapatkan Game Yang Dibuat Oleh 5pb. Games


Berita baik bagi kalian para penggemar anime Re: Zero, karena pihak dari 5pb. Games sedang merencanakan pembuatan game untuk serial ini. Game yang akan dibuat ini berjudul Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss-. Tetapi, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai game ini.



5pb. Games sendiri sudah sangat terkenal dalam membuat game yang diadaptasi dari anime, diantaranya adalah Steins;Gate, Corpse Party, dan Infinite Stratos. Semoga game ini dapat menjadi game yang menarik, kalian bisa mengunjungi website resmi mereka disini.

Sumber : ANN

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Re:Zero Akan Mendapatkan Game Yang Dibuat Oleh 5pb. Games
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Re:Zero Akan Mendapatkan Game Yang Dibuat Oleh 5pb. Games silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments