Shokugeki no Souma Perlihatkan PV Terbaru Mereka

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Shokugeki no Souma Perlihatkan PV Terbaru Mereka, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Shokugeki no Souma Perlihatkan PV Terbaru Mereka
Link : Shokugeki no Souma Perlihatkan PV Terbaru Mereka

Baca juga


Shokugeki no Souma Perlihatkan PV Terbaru Mereka

Shokugeki no Souma Perlihatkan PV Terbaru Mereka

Bagi kalian yang sudah menunggu season kedua dari anime Shokugeki no Souma yang berjudul Shokugeki no Souma: Ni no Sara. Season kedua dari anime ini sendiri melanjutkan seleksi musim gugur dan akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang. Anime ini memperlihatkan PV terbaru yang memperlihatkan lagu pembuka yang berjudul Rough Diamonds oleh SCREEN mode dan lagu penutup yang berjudul Snow Drop oleh nano.RIPE.



Serial ini akan ditayangkan pada tanggal 2 Juli mendatang dan Tokyo MX akan menayangkannya pada tanggal 10 malam dan stasiun MBS akan menayangkannya pada tanggal 2:28 pagi di hari berikutnya. Selain itu stasiun BS11 dan Animax juga menayangkan serial ini.

Seleksi musim gugur akan menceritakan pertarungan perempat final diantara delapan finalis yang lolos dari seleksi sebelumnya. Musuh yang dihadapi di perempat final ini diantaranya adalah Hayama Akira, Nakiri Alice, dan Kurokiba Ryou yang merupakan musuh yang kuat.

Sumber : ANN


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Shokugeki no Souma Perlihatkan PV Terbaru Mereka
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Shokugeki no Souma Perlihatkan PV Terbaru Mereka silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments