Trailer dan Gameplay Hatsune Miku: Project Diva X Diperlihatkan Dalam E3 2016

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Trailer dan Gameplay Hatsune Miku: Project Diva X Diperlihatkan Dalam E3 2016, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Trailer dan Gameplay Hatsune Miku: Project Diva X Diperlihatkan Dalam E3 2016
Link : Trailer dan Gameplay Hatsune Miku: Project Diva X Diperlihatkan Dalam E3 2016

Baca juga


Trailer dan Gameplay Hatsune Miku: Project Diva X Diperlihatkan Dalam E3 2016

Trailer dan Gameplay Hatsune Miku: Project Diva X Diperlihatkan Dalam E3 2016

Trailer dan Gameplay dari game Hatsune Miku: Project Diva X diperlihatkan oleh Sega dalam E3 2016. Di dalam trailer-nya ini memperkenalkan rhythm game yang cukup detail sedangkan dalam video gameplay-nya membahas tentang gameplay dari game ini sendiri.

Game ini mempunyai banyak perubahan seperti story mode yang menceritakan Hatsune Miku dan kawan-kawannya harus bernyanyi dan mengembalikan energi ke tempat mereka tinggal. Selain itu ada juga fitur Rush dan pada saat icon ini muncul kalian harus menekan tombolnya berkali-kali secepat yang kalian bisa.





Dalam game Hatsune Miku: Project Diva X ini akan menghadirkan 30 lagu yang dapat dimainkan yang terdiri dari lagu lama dan lagu baru. Game ini juga menghadirkan sekitar 300 module yang dapat dipakaikan ke Hatsune Miku dan kawan-kawannya. Game ini juga akan menghadirkan lagu medley yang diaransemen oleh komposer Vocaloid yang terkenal.

Versi Inggris dari game ini sendiri akan dirilis pada tanggal 30 Agustus untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita sedangkan versi Jepang dari game ini sudah dirilis untuk PlayStation Vita.

Sumber : Gematsu


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Trailer dan Gameplay Hatsune Miku: Project Diva X Diperlihatkan Dalam E3 2016
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Trailer dan Gameplay Hatsune Miku: Project Diva X Diperlihatkan Dalam E3 2016 silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments