Sebuah Kafe Di Jepang Meminta Maaf Karena Menggoreng Donat Menggunakan Deterjen

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Sebuah Kafe Di Jepang Meminta Maaf Karena Menggoreng Donat Menggunakan Deterjen, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Sebuah Kafe Di Jepang Meminta Maaf Karena Menggoreng Donat Menggunakan Deterjen
Link : Sebuah Kafe Di Jepang Meminta Maaf Karena Menggoreng Donat Menggunakan Deterjen

Baca juga


Sebuah Kafe Di Jepang Meminta Maaf Karena Menggoreng Donat Menggunakan Deterjen

Sebuah Kafe Di Jepang Meminta Maaf Karena Menggoreng Donat Menggunakan Deterjen

Sebuah kafe yang populer di Jepang bernama Afternoon Tea TEAROOM meminta maaf kepada seluruh pelanggannya yang sudah membeli produk mereka di Sendai. Mereka meminta maaf karena mereka tidak sengaja menggunakan deterjen untuk menggoreng beberapa donat dan kroket mereka pada tanggal 15 Juni lalu.

Perusahaan tersebut merilis sebuah permohonan maaf resmi dan sebuah press statement yang berisi produk-produk yang tidak sengaja digoreng dengan deterjen, yang berupa :

  • 5 donat isi babi kukus dan kentang
  • 10 donat kedelai isi azuki kenyal
  • 3 donat cinnamon
  • 4 roti isi kroket

Menurut laporan, 5 liter deterjen secara tidak sengaja tercampur kedalam 18 liter minyak yang digunakan untuk menggoreng donat. Deterjen tersebut diletakan di dekat penggorengan yang menyebabkan kesalahan pada saat menggoreng. Afternoon Tea TEAROOM telah menarik kembali semua produk yang bermasalah tersebut dan me-refund total kepada pelanggan yang membelinya.
Sumber : Rocketnews


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Sebuah Kafe Di Jepang Meminta Maaf Karena Menggoreng Donat Menggunakan Deterjen
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Sebuah Kafe Di Jepang Meminta Maaf Karena Menggoreng Donat Menggunakan Deterjen silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments