Gameplay dan Trailer Game Attack on Titan Diperlihatkan

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Gameplay dan Trailer Game Attack on Titan Diperlihatkan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Gameplay dan Trailer Game Attack on Titan Diperlihatkan
Link : Gameplay dan Trailer Game Attack on Titan Diperlihatkan

Baca juga


Gameplay dan Trailer Game Attack on Titan Diperlihatkan

Gameplay dan Trailer Game Attack on Titan Diperlihatkan

Baru-baru ini pihak Koei Tecno merilis gameplay dan trailer terbaru dari game Attack on Titan: Wings of Freedom dalam E3 2016. Di negara seperti Amerika game ini hanya dikenal dengan nama Attack on Titan saja.

Trailer yang ditayangkan oleh pihak Koei Tecno memperlihatkan Titan Eren yang sedang membasmi para Titan lawan. Dalam trailer ini juga terlihat beberapa karakter yang dapat kalian gunakan didalam game ini nantinya sedangkan dalam video gameplay terlihat bagaimana gameplay dari game ini secara lebih detil lagi.




Game Attack on Titan: Wings of Freedom akan dirilis ke publik pada tanggal 30 Agustus mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation Vita, dan PC. Khusus untuk PlayStation 3, PlayStation Vita, dan PC game ini hanya tersedia dalam bentuk digital.
Sumber : Gematsu


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Gameplay dan Trailer Game Attack on Titan Diperlihatkan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Gameplay dan Trailer Game Attack on Titan Diperlihatkan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments