Alicization Arc Dari Sword Art Online Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Manga

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Alicization Arc Dari Sword Art Online Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Manga, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Alicization Arc Dari Sword Art Online Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Manga
Link : Alicization Arc Dari Sword Art Online Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Manga

Baca juga


Alicization Arc Dari Sword Art Online Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Manga

Alicization Arc Dari Sword Art Online Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Manga

Bagi kalian penggemar dari adaptasi light novel Sword Art Online kalian dapat berbahagia karena sebentar lagi Alicization Arc akan diadaptasi menjadi sebuah manga. Hal ini diumumkan melalui tweet dari Kotaro Yamada yang merupakan mangaka dari Sword Art Online: Phantom Bullet pada tanggal 9 Juni lalu. Dan berikut adalah tweet dari Kotaro Yamada :

Kotaro Yamada mengatakan bahwa ia akan menggambar Alicization Arc dari light novel Sword Art Online karangan Reki Kawahara dan akan diterbitkan pada majalah Dengeki Bunko Magazine volume ke-51 pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Sumber : ANN


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Alicization Arc Dari Sword Art Online Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Manga
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Alicization Arc Dari Sword Art Online Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Manga silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments