Tanggal Rilis OVA Strike The Blood Dikonfirmasi Di Akun Twitter-nya

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Tanggal Rilis OVA Strike The Blood Dikonfirmasi Di Akun Twitter-nya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Tanggal Rilis OVA Strike The Blood Dikonfirmasi Di Akun Twitter-nya
Link : Tanggal Rilis OVA Strike The Blood Dikonfirmasi Di Akun Twitter-nya

Baca juga


Tanggal Rilis OVA Strike The Blood Dikonfirmasi Di Akun Twitter-nya

Tanggal Rilis OVA Strike The Blood Dikonfirmasi Di Akun Twitter-nya

Akun Twitter resmi dari anime Strike The Blood mengumumkan tanggal rilis dari OVA yang mereka rilis dalam bentuk DVD (OAD). Tidak ada pengunduran dalam perilisan CD ini dan akan dirilis pada tanggal 23 November seperti yang sudah direncanakan mereka sebelumnya.

平素より「ストライク・ザ・ブラッド」を応援頂きありがとうございます。
姫柊雪菜役の種田梨沙さんが病気療養される旨、所属事務所より発表がございましたが、
11月23日(水)から発売予定ストライク・ザ・ブラッド Ⅱ OVAシリーズ及び、
同日発売予定の(続く) #ストブラ
— TVアニメ「ストライク・ザ・ブラッド」 (@stb_anime) September 2, 2016

Kebanyakan seiyuu lama mereka akan kembali mengisi suara dalam OVA ini, dan beberapa pemeran baru yaitu Nao Touyama sebagai Yume Eguchi dan Yukiyo Fujii sebagai Kiraha Kisaki. Kedua karakter tersebut adalah karakter baru yang tampil di volume ke-9 yang akan ditayangkan dalam OVA terbaru dari serial Strike The Blood.

Tanggal Rilis OVA Strike The Blood Dikonfirmasi Di Akun Twitter-nya

Para staff dari seri TVnya juga akan kembali mengerjakan Strike The Blood II. Serial ini sendiri bercerita tentang Kojou Akatsuki yang merupakan vampir yang merupakan anak SMA yang tidak ingin menunjukan kekuatannya dan Yukina Himeragi yang merupakan seorang shaman berpedang yang diutus untuk mengawasi Kojou. Kojou diperdiksikan sebagai Progenitor keempat yang merupakan vampir terkuat yang dapat menghancurkan keseimbangan kekuatan antara ketga Progenitor lain.

Sumber : Yaraon!

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Tanggal Rilis OVA Strike The Blood Dikonfirmasi Di Akun Twitter-nya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Tanggal Rilis OVA Strike The Blood Dikonfirmasi Di Akun Twitter-nya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments