Boku no Hero Academia Perlihatkan Sebuah PV Yang Berisi Cuplikan OVA-nya

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Boku no Hero Academia Perlihatkan Sebuah PV Yang Berisi Cuplikan OVA-nya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Boku no Hero Academia Perlihatkan Sebuah PV Yang Berisi Cuplikan OVA-nya
Link : Boku no Hero Academia Perlihatkan Sebuah PV Yang Berisi Cuplikan OVA-nya

Baca juga


Boku no Hero Academia Perlihatkan Sebuah PV Yang Berisi Cuplikan OVA-nya

Boku no Hero Academia Perlihatkan Sebuah PV Yang Berisi Cuplikan OVA-nya

Situs resmi dari adaptasi anime Boku no Hero Academia baru saja menampilkan sebuah PV terbaru untuk OVA spesial-nya yang akan ditayangkan di hari Minggu mendatang. Anime baru ini akan ditayangkan dalam acara Jump Special Anime Festa 2016 yang diadakan pada tanggal 27 November mendatang.


Hirokoshi menerbitkan manga Boku no Hero Academia dalam majalah mingguan Shonen Jump pada bulan Juli tahun 2014 dan edisi kompilasi kesembilan-nya baru saja diterbitkan pada tanggal 3 Juni lalu. Seri ini sendiri di gadang-gadang akan menjadi penerus dari BIG 3 Shonen Jump (NarutoBleachOne Piece). Anime-nya baru saja selesai pada musim semi lalu dan akan segera mendapatkan season kedua-nya.

Sumber : ANN

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Boku no Hero Academia Perlihatkan Sebuah PV Yang Berisi Cuplikan OVA-nya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Boku no Hero Academia Perlihatkan Sebuah PV Yang Berisi Cuplikan OVA-nya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments