PV Terbaru Dari Haikyuu!! Season 3 Diiringi Lagu Temanya

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul PV Terbaru Dari Haikyuu!! Season 3 Diiringi Lagu Temanya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : PV Terbaru Dari Haikyuu!! Season 3 Diiringi Lagu Temanya
Link : PV Terbaru Dari Haikyuu!! Season 3 Diiringi Lagu Temanya

Baca juga


PV Terbaru Dari Haikyuu!! Season 3 Diiringi Lagu Temanya

PV Terbaru Dari Haikyuu!! Season 3 Diiringi Lagu Temanya

Situs resmi dari serial anime Haikyuu!! season 3 yang berjudul Haikyuu!! Karasuno Koukou vs Shiratorizawa Gakuen Koukou belakangan ini memperlihatkan PV terbaru mereka. Dalam PV terbaru itu juga diiringi oleh lagu tema dari anime ini yang berjudul Hikariare yang dinyanyikan oleh Burnout Syndromes.


Haikyuu!! menceritakan tentang Kageyama Tobio dan Hinata Shoyo yang merupakan rival bertemu di SMA Karasuno dan bersama tim SMA-nya tersebut mereka berjuang untuk mencapai turnamen nasional.

Anime Haikyuu!! season 3 akan ditayangkan pada tanggal 7 Oktober mendatang, hal ini dikonfirmasi pada edisi ke-39 majalah mingguan Shonen Jump. Sekuel dari anime sport ini akan ditayangkan di beberapa channel diantaranya adalah MBS, TBS, CBC, RKB Mainichi Broadcasting, HBC, TBC, dan BS-TBS.

Sumber : ANN

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel PV Terbaru Dari Haikyuu!! Season 3 Diiringi Lagu Temanya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel PV Terbaru Dari Haikyuu!! Season 3 Diiringi Lagu Temanya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments