Anime Musaigen no Phantom World Perlihatkan PV Terbaru Untuk OVA

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Anime Musaigen no Phantom World Perlihatkan PV Terbaru Untuk OVA, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Anime Musaigen no Phantom World Perlihatkan PV Terbaru Untuk OVA
Link : Anime Musaigen no Phantom World Perlihatkan PV Terbaru Untuk OVA

Baca juga


Anime Musaigen no Phantom World Perlihatkan PV Terbaru Untuk OVA

Anime Musaigen no Phantom World Perlihatkan PV Terbaru Untuk OVA

Sebelumnya anime Musaigen no Phantom World  menjanjikan sebuah OVA yang akan dirilis bersamaan dengan BD dan DVD volume ketujuhnya. Pada kali ini mereka menepati janjinya dengan mengupload sebuah PV yang memperlihatkan cuplikan OVA yang berjudul "Mizutama no Kiseki". OVA kali ini menjadi fanservice bagi kaum lak-laki karena mereka menggunakan bikini.


BD dan DVD volume ketujuh mereka akan dirilis pada tanggal 10 Oktober mendatang. Dalam perilisan ini juga terdapat sebuahdigipack case,booklet 16 halaman penuh warna, kartu ilustrasi yang dibuat oleh Kazumi Ikeda, kartu 3D dalam adegan tertentu, dan 2 buah track yang berisi komentar.

Sumber : ANN

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Anime Musaigen no Phantom World Perlihatkan PV Terbaru Untuk OVA
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Anime Musaigen no Phantom World Perlihatkan PV Terbaru Untuk OVA silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments