Cour Kedua Bungou Stray Dogs Akan Ditayangkan Pada Bulan Oktober

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Cour Kedua Bungou Stray Dogs Akan Ditayangkan Pada Bulan Oktober, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Cour Kedua Bungou Stray Dogs Akan Ditayangkan Pada Bulan Oktober
Link : Cour Kedua Bungou Stray Dogs Akan Ditayangkan Pada Bulan Oktober

Baca juga


Cour Kedua Bungou Stray Dogs Akan Ditayangkan Pada Bulan Oktober


Pada tanggal 26 Agustus kemarin situs resmi dari adaptasi anime Bungou Stray Dogs mengumumkan bahwa cour kedua dari anime-nya akan ditayangkan pada tanggal 6 Oktober pada pukul 1:05 pagi pada waktu Jepang. Anime yang diadaptasi dari karya Kafka Asagiri dan Sango Harakawa ini akan dimulai pada episode 13 dan ditayangkan di Tokyo MX dan WOWOW.

Cour Kedua Bungou Stray Dogs Akan Ditayangkan Pada Bulan Oktober

Bungou Stray Dogs sendiri menceritakan tentang para tokoh literatur yang memiliki kekuatan super. Contohnya, Ryuunosuke Akutagawa yang merupakan penulis film mempunyai kekuatan untuk memanipulasi jubahnya menjadi monster dalam anime ini. Cour pertama dari serial ini telah ditayangkan pada April sampai Juni kemarin.

Sumber : ANN

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Cour Kedua Bungou Stray Dogs Akan Ditayangkan Pada Bulan Oktober
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Cour Kedua Bungou Stray Dogs Akan Ditayangkan Pada Bulan Oktober silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments