Re: Zero Membuat Video 8bit Untuk Merayakan 110.000 Followers

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Re: Zero Membuat Video 8bit Untuk Merayakan 110.000 Followers, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Re: Zero Membuat Video 8bit Untuk Merayakan 110.000 Followers
Link : Re: Zero Membuat Video 8bit Untuk Merayakan 110.000 Followers

Baca juga


Re: Zero Membuat Video 8bit Untuk Merayakan 110.000 Followers

Re: Zero Membuat Video 8bit Untuk Merayakan 110.000 Followers

Re: Zero Kara Hajimaru memang sebuah anime yang kepopulerannya terus meningkat dari awal anime ini diterbitkan, selain itu waifu dari seri ini juga memiliki kepopuleran yang tidak sedikit karena banyaknya karakter yang waifu-able dari seri ini. Baru-baru ini mereka membuat sebuah video yang berisikan scene bisikan Emilia yang dapat kalian lihat dibawah ini.


Video diatas dibuat untuk memperingati follower mereka yang telah mencapai 110.000 orang di Twitter. Mereka kemudian membuat sebuah video klip untuk lagu pada episode ke-8 yang berjudul Bouya no Yume Yo yang dinyanyikan oleh Rie Takahashi. Dalam video tersebut terlihat Subaru dan Emilia dengan gambar bergaya 8bit.

Sebelum ini pihak Re: Zero sendiri juga telah merayakan 20.000 follower mereka dengan icon 8bit dan juga merayakan 30.000 follower mereka dengan wallpaper Emilia yang bisa membuat gagal fokus.

Sumber : Crunchyroll


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Re: Zero Membuat Video 8bit Untuk Merayakan 110.000 Followers
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Re: Zero Membuat Video 8bit Untuk Merayakan 110.000 Followers silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments