Dilarang Bermain Pokemon Go, Mahasiswa Universitas Hokkaido Ingin Berhenti Kuliah

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Dilarang Bermain Pokemon Go, Mahasiswa Universitas Hokkaido Ingin Berhenti Kuliah, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Dilarang Bermain Pokemon Go, Mahasiswa Universitas Hokkaido Ingin Berhenti Kuliah
Link : Dilarang Bermain Pokemon Go, Mahasiswa Universitas Hokkaido Ingin Berhenti Kuliah

Baca juga


Dilarang Bermain Pokemon Go, Mahasiswa Universitas Hokkaido Ingin Berhenti Kuliah

Dilarang Bermain Pokemon Go, Mahasiswa Universitas Hokkaido Ingin Berhenti Kuliah

Pokemon Go memang merupakan salah satu game yang menyedot perhatian dunia belakangan ini, Indonesia-pun tidak ketinggalan dengan game ini. Pokemon Go memang berbahaya bagi orang-orang yang tidak memperhatikan sekitarnya saat bermain dan banyak juga pihak yang melarang permainan game ini untuk alasan keamanan penggunanya.

Universitas Hokkaido merupakan salah satu contoh yang melarang permainan ini. Salah satu universitas nasional di Jepang ini meminta pihak Niantic untuk menghilangkan pokestop dari area universitas ini. Hal ini dilakukan pihak universitas untuk mencegah kecelakaan-kecelakaan yang mungkin saja terjadi jika bermain game ini tanpa mengenal situasi.

Dilarang Bermain Pokemon Go, Mahasiswa Universitas Hokkaido Ingin Berhenti Kuliah

Beberapa laporan menyebutkan bukan hanya mahasiswa yang bermain game ini tetapi juga ada orang dari luar universitas masuk ke tempat ini hanya untuk bermain game Pokemon Go. Pelarangan game ini disambut sedih oleh para mahasiswa yang ada di sana, dan berikut ini adalah pendapat dari mereka :

" Menyeimbangkan kehidupan sekolah dan Pokemon Go menjadi lebih sulit. "
" Mengapa harus dilarang, aku ingin berhenti dari universitas ini. "

Game ini memang merupakan game yang menarik karena kita dapat berinteraksi secara langsung kepada sesama Pokemon trainer, tetapi kita harus tetapi bisa membedakan mana kehidupan nyata dan game. Jangan seperti Ako dari Netoge no Yome yang tidak dapat membedakan kedua dunia itu.

Sumber : Yaraon!

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Dilarang Bermain Pokemon Go, Mahasiswa Universitas Hokkaido Ingin Berhenti Kuliah
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Dilarang Bermain Pokemon Go, Mahasiswa Universitas Hokkaido Ingin Berhenti Kuliah silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments