One Piece: Burning Blood Versi PC Akan Dirilis Pada Tanggal 2 September

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul One Piece: Burning Blood Versi PC Akan Dirilis Pada Tanggal 2 September, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : One Piece: Burning Blood Versi PC Akan Dirilis Pada Tanggal 2 September
Link : One Piece: Burning Blood Versi PC Akan Dirilis Pada Tanggal 2 September

Baca juga


One Piece: Burning Blood Versi PC Akan Dirilis Pada Tanggal 2 September

One Piece: Burning Blood Versi PC Akan Dirilis Pada Tanggal 2 September

Bandai Namco telah mengumumkan tanggal rilis dari One Piece: Burning Blood versi PC. Game yang dibuat oleh Spike Chunsoft ini akan dirilis di Steam pada tanggal 2 September mendatang. Versi PC dijual dengan harga 600 Ribu Rupiah. Selain itu, kalian dapat membeli Gold Edition yang memiliki harga 900 Ribu Rupiah yang berisikan semua DLC.


Kalian akan mendapatkan bonus karakter tambahan jika membeli game ini sebelum dirilis. Karakter tambahan yang dapat kalian dapatkan adalah Luffy Gear 4, Kung Fu Luffy, Afro Luffy. Selain itu, Bandai Namco juga memberikan bonus sebesar 10 persen jika kalian sudah memiliki game One Piece: Pirate Warriors 3 di Steam.

DLC dari game ini dibagi menjadi Wanted Pack, Wanted Pack 2, dan Luffy Pack. Dan isinya adalah :

  • 4 Karakter baru
  • 9 Versi alternatif dari karakter
  • 14 Kostum
  • 6 HUD yang telah dimodifikasi
  • Kostum eksklusif Platinum Luffy
One Piece: Burning Blood Versi PC Akan Dirilis Pada Tanggal 2 September

One Piece: Burning Blood versi konsol telah dirilis terlebih dahulu dan dapat dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PlayStation Vita. Ada 3 karakter baru yang sedang disiapkan untuk menjadi DLC yaitu Rob Lucci, Caesar Clown, dan Monkey D. Garp yang telah memenangkan polling dari penggemar. Selain itu, Bandai Namco juga telah merilis DLC "Gold Movie Pack" yang menambahkan karakter Gildo Tesoro.

Sumber : Gematsu


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel One Piece: Burning Blood Versi PC Akan Dirilis Pada Tanggal 2 September
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel One Piece: Burning Blood Versi PC Akan Dirilis Pada Tanggal 2 September silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments