Live-Action Isshukan Friends Menampilkan Teaser Filmnya

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Live-Action Isshukan Friends Menampilkan Teaser Filmnya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Live-Action Isshukan Friends Menampilkan Teaser Filmnya
Link : Live-Action Isshukan Friends Menampilkan Teaser Filmnya

Baca juga


Live-Action Isshukan Friends Menampilkan Teaser Filmnya

Live-Action Isshukan Friends Menampilkan Teaser Filmnya

Situs resmi dari film Isshukan Friends baru saja menampilkan sebuah teaser terbarunya pada tanggal 3 Agustus 2016 kemarin. Dalam video teaser ini lebih menekankan hubungan antara kedua karakter utama dalam live-action ini yang diperankan oleh Haruna Kawaguchi dan Kento Yamazaki. Karya dari Matcha Hazuki ini juga telah diangkat menjadi anime dan cukup populer.



Sairi Itou dan Ryou Iwase juga akan bergabung dan berperan dalam film ini, walaupun sampai sekarang belum diketahui peran apa yang didapatkan oleh mereka berdua. Pemeran lain selain Haruna Kawaguchi dan Kento Yamazaki dapat dilihat dari daftar dibawah ini :

  • Shuuhei Uesugi sebagai Hajime Kujou
  • Haori Takahashi sebagai Saki Yamagishi
  • Shigeyuki Totsugi sebagai Jun Inoue
  • Masahiro Komoto sebagai Takayuki Fujimiya
  • Seika Furuhata sebagai Mayu Kondou
  • Sayuri Kokusho sebagai Shiho Fujimiya
Film ini sudah memulai pengambilan gambarnya pada bulan Desember lalu. Orang yang menyutradarai adaptasi live-action ini adalah Shousuke Murakami dan Youko Izumisawa yang bertanggung jawab atas naskahnya. Film ini sendiri akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 18 Februari 2017 mendatang.

Sumber : ANN


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Live-Action Isshukan Friends Menampilkan Teaser Filmnya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Live-Action Isshukan Friends Menampilkan Teaser Filmnya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments