Dark Souls III Akan Mendapatkan DLC Perdana Pada Tanggal 25 Oktober

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Dark Souls III Akan Mendapatkan DLC Perdana Pada Tanggal 25 Oktober, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Dark Souls III Akan Mendapatkan DLC Perdana Pada Tanggal 25 Oktober
Link : Dark Souls III Akan Mendapatkan DLC Perdana Pada Tanggal 25 Oktober

Baca juga


Dark Souls III Akan Mendapatkan DLC Perdana Pada Tanggal 25 Oktober

Dark Souls III Akan Mendapatkan DLC Perdana Pada Tanggal 25 Oktober

Baru-baru ini pihak Bandai Namco baru saja mengumumkan detil terbaru dari DLC perdana untuk game Dark Souls III dan DLC yang pertama ini akan berjudul Ashes of Ariandel. Selain itu, Bandai Namco juga akan merilis season pass yang berisikan DLC pertama dan keduanya.

Dalam DLC yang pertama ini kita akan pergi ke tempat yang penuh dengan salju bernama Ariandel dan mengungkapkan misteri yang ada disana. Ditempat ini kita akan menghadapi tantangan baru dan monster baru juga yang akan mempersulit game ini. Berikut adalah trailer dari DLC ini :

Hal yang harus kalian lakukan di Ariandel ini adalah mengungkapkan apa yang membuat tempat ini menjadi tercemar, selain itu akan ada mode PvP juga. Ashes of Ariandel akan dirilis pada tanggal 25 Oktober dengan harga 14,99 Dollar sedangkan season pass yang berisikan DLC pertama dan kedua akan dirilis pada 2017 dengan harga 24,99 Dollar.

Sumber : Gematsu

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Dark Souls III Akan Mendapatkan DLC Perdana Pada Tanggal 25 Oktober
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Dark Souls III Akan Mendapatkan DLC Perdana Pada Tanggal 25 Oktober silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments