One Piece Film Gold Mendapatkan 1,1 Milyar Yen Pada Minggu Pertamanya

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul One Piece Film Gold Mendapatkan 1,1 Milyar Yen Pada Minggu Pertamanya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : One Piece Film Gold Mendapatkan 1,1 Milyar Yen Pada Minggu Pertamanya
Link : One Piece Film Gold Mendapatkan 1,1 Milyar Yen Pada Minggu Pertamanya

Baca juga


One Piece Film Gold Mendapatkan 1,1 Milyar Yen Pada Minggu Pertamanya

One Piece Film Gold Mendapatkan 1,1 Milyar Yen Pada Minggu Pertamanya

Pada hari Senin yang lalu pihak Toei mengumumkan bahwa One Piece Film Gold mendapatkan 1.155.771.000 Yen pada akhir minggu pertama sejak pemutaran film ini dan telah menjual 820.830 tiket dan ditayangkan di 743 bioskop di Jepang. Film ini mendapatkan 675.176.000 Yen pada hari pertama pemutaran film ini setelah menjual 478.528 tiket dan hal ini membuat film ini menjadi pemegang rekor penjualan tiket terbanyak pada tahun 2016.

Hari pertama dari film ini sendiri berhasil mendapatkan pendapatan yang lebih banyak dibandingkan film Detective Conan: The Darkest Nightmare yang ditayangkan pada bulan April yang lalu. Namun film ini masih kalah pendapatannya dibandingkan film Detective Conan dengan total penjualan 1.209 Milyar Yen pada minggu pertamanya.

One Piece Film Gold Mendapatkan 1,1 Milyar Yen Pada Minggu Pertamanya

Pihak Toei sendiri memprediksikan bahwa pendapatan dari One Piece Film Gold ini akan mencapai 6 Milyar Yen dan mungkin akan melebihi total penjualan dari film One Piece Film Z yang mendapatkan pendapatan 6,87 Milyar Yen pada masa penayangannya.

Sumber : ANN


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel One Piece Film Gold Mendapatkan 1,1 Milyar Yen Pada Minggu Pertamanya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel One Piece Film Gold Mendapatkan 1,1 Milyar Yen Pada Minggu Pertamanya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments