Manga Nisekoi dan Bleach Akan Tamat Pada Bulan Agustus

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Manga Nisekoi dan Bleach Akan Tamat Pada Bulan Agustus, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Manga Nisekoi dan Bleach Akan Tamat Pada Bulan Agustus
Link : Manga Nisekoi dan Bleach Akan Tamat Pada Bulan Agustus

Baca juga


Manga Nisekoi dan Bleach Akan Tamat Pada Bulan Agustus

Manga Nisekoi dan Bleach Akan Tamat Pada Bulan Agustus

Nisekoi dan Bleach yang merupakan dua judul besar dalam Shonen Jump akan segera berakhir. Kedua manga ini telah berjalan dengan waktu yang lama dan memiliki penggemar yang banyak dari seluruh dunia. Karena kepopulerannya juga kedua manga ini menjadi manga yang laris bahkan sampai dibuatkan adaptasi anime untuk keduanya.

Hal ini telah diumumkan pada majalah mingguan Shonen Jump edisi ke-35 yang isinya menyatakan bahwa kedua seri ini akan berakhir dalam edisi ke-36 dan ke-37. Kedua seri ini juga akan mendapatkan halaman berwarna dan chapter terakhir dari Nisekoi sendiri akan berjumlah 35 halaman. Akhirnya kisah Ichigo menyelamatkan dunia dan Raku yang bimbang dengan perasaannya akan berakhir.

Sumber : Crunchyroll


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Manga Nisekoi dan Bleach Akan Tamat Pada Bulan Agustus
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Manga Nisekoi dan Bleach Akan Tamat Pada Bulan Agustus silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments