One Piece Film Gold Akan Ditayangkan di Indonesia Dan 32 Negara Lain

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul One Piece Film Gold Akan Ditayangkan di Indonesia Dan 32 Negara Lain, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : One Piece Film Gold Akan Ditayangkan di Indonesia Dan 32 Negara Lain
Link : One Piece Film Gold Akan Ditayangkan di Indonesia Dan 32 Negara Lain

Baca juga


One Piece Film Gold Akan Ditayangkan di Indonesia Dan 32 Negara Lain

One Piece Film Gold Akan Ditayangkan di Indonesia Dan 32 Negara Lain

Pada hari Sabtu lalu diumumkan lewat situs berita ANIME NOW! bahwa film One Piece Film Gold akan ditayangkan di 33 negara besar seperti Amerika, China, Kanada, dan Korea Selatan. Selain negara tersebut film ini juga akan ditayangkan di Indonesia pada bulang September mendatang. Sebelum ini, diadakan juga premiere yang dilaksanakan di Abu Dhabi pada 15 Juli lalu.



One Piece Film Gold telah ditayangkan di 743 bioskop di Jepang, dan pemutaran ini adalah yang terbesar bagi film Jepang manapun. Film ini akan ditayangkan di Jepang dari tanggal 23 Juli sampai 5 Agustus dan ditayangkan dalam 3D, 4DX, dan MX4D.

Sumber : ANN


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel One Piece Film Gold Akan Ditayangkan di Indonesia Dan 32 Negara Lain
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel One Piece Film Gold Akan Ditayangkan di Indonesia Dan 32 Negara Lain silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments