Galge Buatan Indonesia, Just Deserts Akan Segera Dirilis

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Galge Buatan Indonesia, Just Deserts Akan Segera Dirilis, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Galge Buatan Indonesia, Just Deserts Akan Segera Dirilis
Link : Galge Buatan Indonesia, Just Deserts Akan Segera Dirilis

Baca juga


Galge Buatan Indonesia, Just Deserts Akan Segera Dirilis

Visual Novel Buatan Indonesia, Just Deserts Akan Segera Dirilis

Sebelumnya, galge buatan Indonesia Just Deserts telah mengumumkan tanggal rilisnya yaitu pada tanggal 11 Juli 2016. Tetapi, karena sebuah kesalahan teknis kita harus lebih bersabar untuk menunggu game ini sampai tanggal 26 Juli 2016 yaitu besok. Game ini sendiri akan di developer oleh Vifth Floor dan di publikasikan oleh Sekai Project.

Untuk fitur lebih lanjut dan detail mengenai game ini dapat dilihat dalam video dibawah ini :



Di dalam game Just Deserts pemain dituntut untuk melindungi Aquarine City dari serangan bangsa alien yang misterius. Pemain akan ditempatkan di kumpulan wanita-wanita cantik berkemampuan khusus yang membuat mereka sangat kuat. Dalam game ini selain mempertahankan kota kita juga harus membuat salah satu karakter wanita tersebut jatuh cinta dengan kita.

Galge Buatan Indonesia, Just Deserts Akan Segera Dirilis

Game ini juga telah mempunyai halaman Steam sendiri jadi kalian sudah dapat memasukan game ini kedalam wishlist seperti yang sudah saya lakukan. Menurut halaman Facebook resmi mereka game ini akan dihargai Rp.89,999 dan akan ada diskon 10% untuk beberapa hari kedepan setelah game ini rilis. Seperti kebanyakan galge lainnya kita tidak butuh spesifikasi komputer yang tinggi untuk memainkan game ini.


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Galge Buatan Indonesia, Just Deserts Akan Segera Dirilis
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Galge Buatan Indonesia, Just Deserts Akan Segera Dirilis silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments