Serial Nisekoi Mengganti Editornya, Serinya Tidak Jadi Tamat?

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Serial Nisekoi Mengganti Editornya, Serinya Tidak Jadi Tamat?, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Serial Nisekoi Mengganti Editornya, Serinya Tidak Jadi Tamat?
Link : Serial Nisekoi Mengganti Editornya, Serinya Tidak Jadi Tamat?

Baca juga


Serial Nisekoi Mengganti Editornya, Serinya Tidak Jadi Tamat?

Serial Nisekoi Mengganti Editornya, Serinya Tidak Jadi Tamat?

Belakangan ini seri Nisekoi memang banyak sekali memancing perhatian publik karena dikabarkan seri ini akan berakhir. Tetapi, dikabarkan bahwa Nisekoi baru saja mengganti editornya dan editor baru dari serial ini adalah Ueno yang sebelumnya mengerjakan seri Shokugeki no Souma. Tentu, hal ini sangat aneh karena untuk manga yang sebentar lagi tamat sangat tidak lazim mengganti editor mereka saat memasuki masa final.

Serial Nisekoi Mengganti Editornya, Serinya Tidak Jadi Tamat?

Tentunya hal ini mengundang para netizen untuk mengira-ngira apa maksud dari pergantian editor pada saat-saat seperti ini.

  • “Tentu saja, dia (Naoshi Komi) sudah merencanakan manga barunya. Tim Onodera!!“
  • “Tim Chitoge seumur hidup!!“
  • “Aku selalu menyambut lebih banyak Nisekoi.”
  • “Sepertinya cukup jelas, memang pengarangnya suka mengulur-ulur, tapi aku yakin tidak ada yang puas dengan ending yang terlalu tergesa-gesa.“
  • “Mengingatkanku pada ‘arc terakhir’ Bleach.“
Hal ini membuat banyak pro-kontra karena ada fans yang sangat tidak puas karena pergantian editor pada saat ini dan ada fans yang mendukung segala keputusan.

Sumber : Crunchyroll


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Serial Nisekoi Mengganti Editornya, Serinya Tidak Jadi Tamat?
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Serial Nisekoi Mengganti Editornya, Serinya Tidak Jadi Tamat? silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments