Season Ketiga Anime Haikyuu!! Akan Dikerjakan Oleh Staf Lamanya

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Season Ketiga Anime Haikyuu!! Akan Dikerjakan Oleh Staf Lamanya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Season Ketiga Anime Haikyuu!! Akan Dikerjakan Oleh Staf Lamanya
Link : Season Ketiga Anime Haikyuu!! Akan Dikerjakan Oleh Staf Lamanya

Baca juga


Season Ketiga Anime Haikyuu!! Akan Dikerjakan Oleh Staf Lamanya

Season Ketiga Anime Haikyuu!! Akan Dikerjakan Oleh Staf Lamanya

Situs resmi dari anime Haikyuu!! mengumumkan staf yang akan mengerjakan season ketiga dari anime ini. Anime ini akan dikerjakan oleh staf lamanya dan dalam season ketiga ini diberi judul Haikyuu!! Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou, selain itu situs ini juga memberi tahu bahwa anime ini akan tayang pada bulan Oktober mendatang.



Di season ketiganya akan berfokus kepada pertarugan Karasuno melawan Shiratorizawa untuk melaju ke turnamen nasional. Tentunya cerita yang akan diangkat akan sama dengan yang ada di manga-nya, maka dari itu bagi kalian yang sudah membaca manga diharapkan tidak menyebarkan spoiler.

Sumber : ANN


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Season Ketiga Anime Haikyuu!! Akan Dikerjakan Oleh Staf Lamanya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Season Ketiga Anime Haikyuu!! Akan Dikerjakan Oleh Staf Lamanya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments