Live Action Gintama Dikonfirmasi Adalah Kebohongan

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Live Action Gintama Dikonfirmasi Adalah Kebohongan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Live Action Gintama Dikonfirmasi Adalah Kebohongan
Link : Live Action Gintama Dikonfirmasi Adalah Kebohongan

Baca juga


Live Action Gintama Dikonfirmasi Adalah Kebohongan

Live Action Gintama Dikonfirmasi Adalah Kebohongan

Setelah sebelumnya diberitahukan bahwa seri gintama akan mendapatkan adaptasi live action yang akan diperankan oleh Oguri Shun dan saat berita itu dikeluarkan banyak respon yang berbeda-beda, ada yang semangat dan ada yang tidak percaya dengan berita dari Gintama karena kebanyakan nge-troll.

Maka dari itu seorang penggemar dengan akun Twitter @gintama_Re memastikan ke pihak resmi dari seri ini. Kemudian ia mengungkapkan hasil pertanyaannya lewat media Twitter dan mendapatkan banyak re-tweet. Berikut adalah isi tweetnya :


“Hari ini sekitar jam 12.
Tentang film live-action Gintama.
Aku menghubungi pihak resminya.

‘Cerita itu semuanya bohong.’
Kata mereka.

Ternyata, tidak bisa dipercaya.
Untung aku menelpon. Untung bukan live-action.
lol.“

Dari Tweet itu terdapat respon yang berbeda dari tiap orangnya, ada yang berterima kasih karena terlah memberikan konfirmasi tentang hal ini dan ada juga yang tidak percaya tentang konfirmasi ini karena tidak ada pemberitahuan resmi dari pihak Gintama.

Dan apa maksudnya dengan "Untung bukan live-action" ?

Sumber : Yaraon!


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Live Action Gintama Dikonfirmasi Adalah Kebohongan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Live Action Gintama Dikonfirmasi Adalah Kebohongan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments