Movie No Game No Life: Zero Memperlihatkan Sebuah PV Terbaru

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Movie No Game No Life: Zero Memperlihatkan Sebuah PV Terbaru, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Movie No Game No Life: Zero Memperlihatkan Sebuah PV Terbaru
Link : Movie No Game No Life: Zero Memperlihatkan Sebuah PV Terbaru

Baca juga


Movie No Game No Life: Zero Memperlihatkan Sebuah PV Terbaru

Movie No Game No Life: Zero Memperlihatkan Sebuah PV Terbaru

Baru-baru ini channel YouTube milik Kadokawa baru saja memperlihatkan sebuah PV terbaru untuk adaptasi movie dari seri No Game No Life. Film ini akan berjudul No Game No Life: Zero ini juga mengumumkan tanggal tayangnya pada PV terbaru kali ini, film ini akan tayang pada tanggal 15 Juli mendatang. Belum ada informasi lebih lanjut apakah film ini hanya akan tayang di Jepang atau akan tayang juga dinegara yang lain.


Atsuko Ishizuka kembali menyutradarai film ini setelah sebelumnya menyutradarai anime-nya bersama dengan studio Madhouse. Jukki Hanada akan kembali menjadi komposisi seri, dan Satoshi Tasaki akan menjadi desainer karakternya. Super Sweep akan kembali menjadi komposer musiknya bersama Kadokawa.

Sumber : Kadokawa YouTube


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Movie No Game No Life: Zero Memperlihatkan Sebuah PV Terbaru
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Movie No Game No Life: Zero Memperlihatkan Sebuah PV Terbaru silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments