Visual Terbaru Dari Anime Spesial Black Clover Diperlihatkan

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Visual Terbaru Dari Anime Spesial Black Clover Diperlihatkan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Visual Terbaru Dari Anime Spesial Black Clover Diperlihatkan
Link : Visual Terbaru Dari Anime Spesial Black Clover Diperlihatkan

Baca juga


Visual Terbaru Dari Anime Spesial Black Clover Diperlihatkan




Serial Black Clover yang merupakan manga karangan Yuuki Tabata telah dikonfirmasi akan mendapatkan anime spesial yang akan ditayangkan dalam acara Jump Special Anime Festa tahun ini. Acara ini akan dimulai pada tanggal 27 November sampai 4 Desember mendatang, edisi minggu lalu telah memperlihatkan sebuah visual terbaru untuk projek ini.


Anime Black Clover ini sendiri menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan magic yang merupakan hal paling penting dalam dunianya. Asta bermimpi untuk menjadi Mage terkuat untuk memenuhi janjinya kepada temannya.

Selain Black Clover anime Boku no Hero Academia juga akan mendapatkan anime spesial yang ceritanya merupakan penghubung antara season pertama dan season keduanya. Ceritanya juga akan ditulis sendiri oleh Kouhei Horikoshi.

Sumber : Crunchyroll


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Visual Terbaru Dari Anime Spesial Black Clover Diperlihatkan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Visual Terbaru Dari Anime Spesial Black Clover Diperlihatkan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments