Video Opening Dari Game Sword Art Online: Hollow Realization Diperlihatkan

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Video Opening Dari Game Sword Art Online: Hollow Realization Diperlihatkan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Video Opening Dari Game Sword Art Online: Hollow Realization Diperlihatkan
Link : Video Opening Dari Game Sword Art Online: Hollow Realization Diperlihatkan

Baca juga


Video Opening Dari Game Sword Art Online: Hollow Realization Diperlihatkan


Baru-baru ini pihak Bandai Namco baru saja merilis video opening dari game Sword Art Online: Hollow Realization yang diiringi juga dengan lagu opening-nya. Lagu opening ini berjudul Windia dan dinyanyikan oleh Luna Haruna.

Sword Art Online: Hollow Realization mengambil setting di VRMMORPG bernama Sword Art: Origin. Didalam game ini Kirito bertemu dengan NPC yang bernama Premiere yang tidak terdapat informasi lainnya mengenai NPC ini, kemudian NPC ini mengikuti Kirito dan teman-temannya dalam berpetualang.

Game Sword Art Online: Hollow Realization sendiri akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 Oktober mendatang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggris game ini akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang, tetapi untuk PlayStation Vita versi Inggris hanya tersedia dalam bentuk digital saja.
Sumber : Gematsu


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Video Opening Dari Game Sword Art Online: Hollow Realization Diperlihatkan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Video Opening Dari Game Sword Art Online: Hollow Realization Diperlihatkan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments