Rekomendasi 10 Anime Romance Dan Comedy (Best Recommended)

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Rekomendasi 10 Anime Romance Dan Comedy (Best Recommended), mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Rekomendasi 10 Anime Romance Dan Comedy (Best Recommended)
Link : Rekomendasi 10 Anime Romance Dan Comedy (Best Recommended)

Baca juga


Rekomendasi 10 Anime Romance Dan Comedy (Best Recommended)

Rekomendasi 10 Anime Rom-Com (Best Recommended)
Mungkin sudah banyak dari kita yang banyak menonton anime bergenre Romance dan Comedy, tetapi mungkin kalian hanya menonton ulang anime-anime yang alur cerita nya sama, dan tidak berdampak besar pada saat kamu nonton. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi anime Romance Comedy yang beda dari yang lainnya, dan ini update langsung terbaru pada tahun 2016, saya mengumpulkan semua rekomendasi anime genre romance dan comedy kedalam satu daftar rekomendasi kali ini.

Dasar dari daftar rekomendasi kali ini tidak seperti rekomendasi saya sebelumnya yang tentang Anime Yang mengajarkan Tentang Kehidupan, kali ini saya menambahkan anime yang memiliki alur yang berbeda, dan twist yang sangat berbeda, juga dengan character yang berbeda dari anime-anime lalu. Pokoknya kamu wajin menonton rekomendasi anime saya kali ini, jika kamu suka anime bergenre romance comedy.

Dari pasangan yang tidak biasa, alien dan manusia, pasangan kerja, tsundere, pemalu dan masih banyak lagi rekomendasi kali ini yang akan saya bagikan ke kamu. Rekomendasi ini berdasarkan peringkat dan minat para otaku saat mereka menonton, dan peringkat tersebut saya lihat di situs MyAnimeList.
Langsung saja ini dia daftar Rekomendasi 10 Anime Romance Dan Comedy (Best Recommended)

10. Kaichou wa Maid-sama!
Rekomendasi 10 Anime Rom-Com (Best Recommended)
Episode: 26 Episode
Ditayangkan pada: April 2010 sampai september 2010

Ayuzawa Misaki adalah seorang Ketua OSIS di SMA Seika. Dia adalah ketua OSIS cewek pertama karna Seika itu awalnya adalah sekolah khusus cowok namun sekarang dibuka untuk cewek juga.. Misaki masuk ke sekolah itu karna murah biayanya. Di sekolah dia dikenal sebagai ketua iblis, karna dia sangat taat pada peraturan & membela kaum perempuan pokoknya sangat kejam sama cowok deh, hehe. Tapi, ternyata, setelah pulang sekolah dia punya kerja sambilan, dan kerjanya adalah sebagai seorang maid (pelayan) Celakanya, pekerjaannya diketahui oleh Usui Takumi, cowok populer di sekolah.
Bedanya dari manga/anime lainnya, Usui Takumi ini gak pernah tertarik sama cewek lain kecuali Misaki ! Nah lho, makanya kemana pun Misaki pergi, Takumi selalu membuntutinya. Tapi dia pernah bilang pada Kanou (siswa yang pernah menghipnotis Misaki) bahwa dia tidak mau terikat pada suatu hubungan karena menurutnya hal itu merepotkan! Padahal jelas banget jika antara Takumi & Misaki ada sesuatu tapi mereka masih belum mau mengakuinya.

9. Toradora!
Rekomendasi 10 Anime Rom-Com (Best Recommended)
Episode: 25 Episode
Ditayangkan pada: Oktober 2008 sampai Maret 2009

Anime ini menceritakan tentang kehidupan sekolah, yang tepatnya kelas 2 SMU di Jepang. Tokoh utamanya seorang pemuda bernama Ryuji yang mempunyai mata yang seram, sehingga siapapun yang melihatnya pasti akan mengira dia seorang berandalan, padahal Ryuji adalah pemuda baik-baik, bahkan gemar memasak dan suka kebersihan. Tidak ada kehidupan yang normal dalam hidupnya, karena dia selalu membuat siswa lain di sekolahnya takut dan menjauh darinya, akan tetapi semuanya berubah ketika sebuah kejadian yang tidak disengaja terjadi. Apa yang selanjutnya terjadi pada Ryuji si mata seram.

8. Tonari no Kaibutsu-kun (My Little Monster)
Rekomendasi 10 Anime Rom-Com (Best Recommended)
Episode: 13 Episode
Ditayangkan pada: Oktober 2012 sampai Desember 2012

Mizutani Shizuku adalah tipe orang yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Tapi ketika dia sengaja memberikan buku catatan pelajarannya kepada Yoshida Haru, Haru merasa yakin kalau dia adalah temannya. Haru ternyata memiliki kepribadian yang sangat aneh dan berantakan, tapi siapa yang akan berpikir kalau Haru akan mengakui perasaannya kepada Shizuku? Seorang gadis yang berhati dingin dengan kepribadian yang sangat cuek.

7. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Rekomendasi 10 Anime Rom-Com (Best Recommended)
Episode: 13 Episode
Ditayangkan pada: April 2013 sampai Juni 2013

Hachiman Higaya adalah siswa SMA antisosial dan apatis yang membenci orang dan menulis esai tentang hal itu. Sebagai hukuman atas sinisme, ia dipaksa oleh gurunya untuk bergabung dengan Relawan Service Club yang ada hanya untuk membantu siswa dengan apa pun yang mereka mungkin perlu. Ini adalah hal terakhir Hachiman ingin lakukan, tetapi bersama dengan hanya anggota lain klub, cantik "Ice Queen" Yukino Yukinoshita, mereka bekerja untuk membantu orang lain dan memperbaiki sikap mereka menjadi lebih mudah bergaul dan tumbuh lebih dekat.

Dengan pasangan lain atau sekolah dasar tinggi antisosial, Oregairu menunjukkan beberapa hal; di antaranya mereka hanya adalah karena seorang gadis cantik, cerdas dan kaya itu tidak membuat dia populer atau diinginkan atau bahagia, pada kenyataannya, terlalu sempurna dapat menakut-nakuti beberapa kejauhannya. Sama saja, itu menunjukkan bahkan ketika pandangan Anda terhadap kehidupan dan orang lain gelap, dunia dan orang-orang di sekitar Anda dapat mengubah itu. Sebaliknya ini perubahan sangat besar antara Hachiman, Yukino dan kemudian Yui Yuigahama, menyebabkan lucu, komedi hampir gelap yang terjadi ketika menolak mendapatkan waktu mereka untuk bersinar dan pengalaman asmara. Juga, Anime ini mempunyai Season ke 2 nya, disarangkan untuk menonton semuanya!.

6. Nijiiro Days (Rainbow Days)
Rekomendasi 10 Anime Rom-Com (Best Recommended)
Episode: 24 Episode
Ditayangkan pada: Januari 2016 sampai Juni 2016

Menceritakan tentang kehidupan sehari-hari 4 karakter utama yang bernama Natsuki, Tomoya, Keiichi dan Tsuyuoshi. Mereka Mencoba Menghasilkan waktu luangnya dengan mengerjakan mata pelajarannya dan berdebat soal percintaan. Natsuki mempunyai seorang gadis yang ingin dia pacari bernama Anna di sekolah, selagi yang lainnya sering ikut campur pada hubungan mereka berdua, Natsuki mengatakan pada teman-teman nya bahwa ia ingin menjadi pacar Anna.

5. Jitsu wa Watashi wa
Rekomendasi 10 Anime Rom-Com (Best Recommended)
Episode 13
Ditayangkan pada: Juli 2015 sampai September 2015

Jitsu wa Watashi wa adalah seri manga Jepang dengan Eiji Masuda . Telah serial di Shonen manga majalah Akita Shoten Weekly Shonen Champion sejak tahun 2013. Pada April 2015, seri telah dikumpulkan dalam 11 volume tankōbon . Sebuah adaptasi serial televisi anime telah diumumkan dan ditetapkan untuk udara pada tahun 2015.
Kuromine Asahi, cowok yang tak bisa berbohong. Saat perjalanan pulang ke rumah dia mendapatkan hal baru untuk dirahasiakan. Shiragami Yuko cewek yang ditaksirnya, adalah seorang vampir!. Dapatkah Asahi yang tak bisa berbohong itu menjaga rahasianya?.

4. Kamisama Hajimemashita
Rekomendasi 10 Anime Rom-Com (Best Recommended)
Episode: 13 Episode
Ditayangkan pada: Oktober 2012 sampai Desember 2012

Cerita ini mengikuti seorang gadis bernama Nanami yang tidak memiliki tempat tinggal setelah ditinggal ayahnya. Dia datang ke rumah seorang anak laki- laki yang menawarkannya untuk menginap. Namun ternyata tempat itu adalah sebuah kuil, dan Nanami tanpa sadar telah mengambil alih pekerjaannya sebagai dewa setempat!

3. Ore Monogatari!!
Rekomendasi 10 Anime Rom-Com (Best Recommended)
Episode: 24 Episode
Ditayangkan pada: April 2015 sampai September 2015

Takeo Goda adalah seorang pria yang memiliki badan yang besar tetapi dengan hati yang lembut. Karena penampilannya yang seperti raksasa itu banyak wanita yang tidak menyukainya! (Para gadis lebih memilih teman baiknya yang berwajah tampan, Sunakawa.) Terbiasa dengan diskriminasi yang diterimanya setiap hari, Takeo akhirnya menerima nasibnya dan tetap tegar. Tetapi suatu hari ketika ia menyelamatkan seorang gadis yang bernama Yamato dari para pengganggu di kereta, kehidupan percintaanya tiba-tiba menjadi cerah!

2. Ojisan to Marshmallow
Rekomendasi 10 Anime Rom-Com (Best Recommended)
Episode: 12 Episode
Ditayangkan pada: Januari 2016 sampai Maret 2016

Menceritakan laki-laki bernama Kusaka Hige yang sangat menyukai marshmallow. Kusaka juga terlibat hubungan yang rumit dengan teman kantornya yang bernama Wakabayashi. Cerita ini akan berpusat pada hubungan mereka di tempat kerja.

1. Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken
Rekomendasi 10 Anime Rom-Com (Best Recommended)
Episode 26 (2 Season)
Ditayangkan pada: Oktober 2014 sampai Juni 2015

Hajime Tsunashi adalah menutup-in hardcore otaku yang menghadiri konvensi dan bekerja dari rumah sebagai seorang blogger. Kaoru Tsunashi adalah istri barunya dan dia seorang wanita kantor dengan pekerjaan kantor khas, termasuk pesta minum dan sejenisnya. Mungkin akan bertanya-tanya bagaimana mereka bisa berakhir menjadi sepasang suami istri?! Nah, mereka tergila-gila satu sama lain. Meskipun Kaoru tidak tahu apa Hajime berbicara tentang separuh waktu - untungnya dia memiliki saudara artis doujinshi mudanya -, dan dia hanya tidak bisa melakukan sosialisasi biasa, mereka tumbuh dan berkembang berkat satu sama lain dan teman-teman mereka.

Berikut lain Rom-Com yang menentang formula biasa. Di sini kita memiliki seorang wanita yang menarik profesional - yang digunakan untuk menjadi tunggakan sulit sebagai seorang pemuda - dan canggung sosial anime dan manga otaku. Dan tidak seperti di sisa anime pada daftar, mereka tidak genit anak-anak sekolah, mereka sudah menikah! Menjadi begitu berbeda, tetapi berusaha keras untuk memahami satu sama lain, interaksi mereka akan membuat Anda tertawa dan cerita mereka akan membuat Anda merasa semua hangat dan kabur juga. Selain kisah cinta mereka, kita juga bisa melihat saudara Hajime muda - yang adalah seorang seniman doujinshi cross-dressing - mengejar cinta juga! Tawa dan kelucuan selalu terjadi.

Itu adalah Anime-Anime Rekomendasi Rom-Com yang bisa saya sebutkan, diatara 10 daftar diatas apakah ada yang sudah kamu tonton? Kalau belum semua, langsung ditonton yuk, rame-rame kok, dijamin!.
Terima kasih sudah membaca, semoga daftar diatas dapat membantu kamu menemukan Anime yang sangat ingin kamu tonton saat ini!. Sampai jumpa di postingan saya yang lain.

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Rekomendasi 10 Anime Romance Dan Comedy (Best Recommended)
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Rekomendasi 10 Anime Romance Dan Comedy (Best Recommended) silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments