Koe no Katachi Tampilkan Cuplikan 4 Menit Yang Bikin Baper

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Koe no Katachi Tampilkan Cuplikan 4 Menit Yang Bikin Baper, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Koe no Katachi Tampilkan Cuplikan 4 Menit Yang Bikin Baper
Link : Koe no Katachi Tampilkan Cuplikan 4 Menit Yang Bikin Baper

Baca juga


Koe no Katachi Tampilkan Cuplikan 4 Menit Yang Bikin Baper

Koe no Katachi Tampilkan Cuplikan 4 Menit Yang Bikin Baper

Baru-baru ini sebelum pemutarannya pada 17 September mendatang film Koe no Katachimemperlihatkan cuplikan-cuplikan dari filmnya. Dalam video ini diperlihatkan adegan masa kecil Ishida dan Nishimiya dan saat mereka bertemu kembali di masa depan. Kebanyakan dari cuplikan ini memperlihatkan Ishida dari SD hingga SMA.


Seperti yang telah diperlihatkan dalam video tersebut, adegan yang di tampilkan cukup membuat penontonnya menjadi baper sendiri mengingat adegan di manga-nya dan ditambah dengan alunan musik yang cocok dengan adegan diatas. Sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah film ini akan ditayangkan di Indonesia atau tidak, semoga saja film ini dapat ditayangkan di Indonesia.

Koe no Katachi merupakan adaptasi dari manga karangan Ouma Yoshitoki yang menceritakan tentang Souya Ishida dan Nishimiya Shouko yang merupakan gadis tuna rungu yang di-bully oleh Shouya pada saat kecil. Ketika mereka beranjak dewasa dan bertemu kembali ada cerita berbeda yang menanti mereka berdua.

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Koe no Katachi Tampilkan Cuplikan 4 Menit Yang Bikin Baper
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Koe no Katachi Tampilkan Cuplikan 4 Menit Yang Bikin Baper silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments