Koe no Katachi Merilis Trailer Dengan Subtitle Untuk Para Tuna Rungu

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Koe no Katachi Merilis Trailer Dengan Subtitle Untuk Para Tuna Rungu, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Koe no Katachi Merilis Trailer Dengan Subtitle Untuk Para Tuna Rungu
Link : Koe no Katachi Merilis Trailer Dengan Subtitle Untuk Para Tuna Rungu

Baca juga


Koe no Katachi Merilis Trailer Dengan Subtitle Untuk Para Tuna Rungu

Koe no Katachi Merilis Trailer Dengan Subtitle Untuk Para Tuna Rungu

Satu hal yang luar biasa dilakukan oleh KyoAni dalam menayangkan film layar lebar Koe no Katachi, hal tersebut adalah dengan meletakan subtitle di trailer yang ditayangkan di channel YouTube mereka untuk para tuna rungu. Hal ini dilakukan mengingat sang karakter utama dalam cerita ini menderita tuna rungu. Berikut adalah trailer tersebut :



Tidak hanya itu, pihak KyoAni sendiri juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film dengan subtitlenya setidaknya satu kali sehari disetiap bioskop yang menayangkan film ini pada tanggal 24-30 September mendatang.

Koe no Katachi merupakan adaptasi dari manga karangan Ouma Yoshitoki yang menceritakan tentang Souya Ishida dan Nishimiya Shouko yang merupakan gadis tuna rungu yang di-bully oleh Shouya pada saat kecil. Ketika mereka beranjak dewasa dan bertemu kembali ada cerita berbeda yang menanti mereka berdua.

Sumber : ANN

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Koe no Katachi Merilis Trailer Dengan Subtitle Untuk Para Tuna Rungu
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Koe no Katachi Merilis Trailer Dengan Subtitle Untuk Para Tuna Rungu silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments