Cuplikan Terbaru Dari Live-Action Shigatsu Perlihatkan Arima dan Kaori Di Panggung

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Cuplikan Terbaru Dari Live-Action Shigatsu Perlihatkan Arima dan Kaori Di Panggung, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Cuplikan Terbaru Dari Live-Action Shigatsu Perlihatkan Arima dan Kaori Di Panggung
Link : Cuplikan Terbaru Dari Live-Action Shigatsu Perlihatkan Arima dan Kaori Di Panggung

Baca juga


Cuplikan Terbaru Dari Live-Action Shigatsu Perlihatkan Arima dan Kaori Di Panggung


Baru-baru ini situs resmi dari adaptasi live-action Shigatsu wa Kimi no Uso memperlihatkan sebuah video baru yang memperlihatkan Miyazono Kaori yang diperankan oleh Suzu Hirose dan Kosei Arima yang diperankan oleh Kento Yamazaki diatas panggung. Dalam cuplikan tersebut diperlihatkan keduanya memainkan lagu Camille Saint-Saens "Introduction and Rondo Capriccioso". Berikut ini adalah cuplikan tersebut.


Film yang disutradarai oleh Takehiko Shinjo ini direncanakan akan tayang pada tanggal 10 September mendatang di bioskop Jepang. Selain memperlihatkan cuplikan tersebut, mereka juga menayangkan iklan kedua mereka untuk adaptasi live-action ini.

Sumber : ANN

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Cuplikan Terbaru Dari Live-Action Shigatsu Perlihatkan Arima dan Kaori Di Panggung
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Cuplikan Terbaru Dari Live-Action Shigatsu Perlihatkan Arima dan Kaori Di Panggung silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments