Manga Shingeki No Kyojin Akan Segera Mencapai Akhirnya

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Manga Shingeki No Kyojin Akan Segera Mencapai Akhirnya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Manga Shingeki No Kyojin Akan Segera Mencapai Akhirnya
Link : Manga Shingeki No Kyojin Akan Segera Mencapai Akhirnya

Baca juga


Manga Shingeki No Kyojin Akan Segera Mencapai Akhirnya

Manga Shingeki No Kyojin Akan Segera Mencapai Akhirnya

Setelah kemarin mereka baru mengumumkan season keduanya sekarang sepertinya sudah ada tanda-tanda bahwa manga-nya akan segera berakhir. Dalam sebuah terjemahan wawancara dari halaman Wiki mereka diberitahukan bahwa seri ini akan segera mencapai akhirnya setelah edisi ke-20. Berikut ini adalah terjemahan dari wawancara dengan Hajime Isayama dari majalah Gong Kakutogi edisi bulan Agustus 2016.


Isayama: Kompilasi edisi 20 akan diterbitkan pada tanggal 9 Agustus, dan ceritanya akan mendekati klimaks. Jadi semuanya, tolong baca terus sampai akhir.

Horiguchi: Jadi kita akan mengetahui kebenaran di balik dunia Shingeki no Kyojin? Aku sangat ingin tahu jawabannya. (tertawa)
Isayama: Karena aku tidak ingin mengembangkan ceritanya lebih jauh lagi dari rencana awalku, aku ingin bergegas dan memberikan jawaban secepatnya!

Horiguchi: Tunggu tunggu, tunggu dulu, aku tidak bermaksud memaksamu. (tertawa) Aku masih ingin menikmati manganya lebih lama lagi. Karena itu, aku berharap ada ending bahagia dimana semua orang bisa hidup bebas tanpa dinding. Bagiku, ending yang sedih dan gelap itu, terlalu….
Isayama: Sampai beberapa saat lalu, aku benar-benar memikirkan membuat ending yang gelap. Sebelumnya, aku ingin memberikan shock bagi mereka yang sudah mengikuti manganya. Aku juga berpikir bagaimana caranya mengkhianati para pembaca yang sudah antusias menunggu karya ini. Namun, kini aku sudah menjadi lebih tua, mindsetku sudah berubah. Aku masih tidak yakin bagaimana untuk mengambil langkah selanjutnya.

Horiguchi: Bagaimana dengan keputusan yang Eren dan teman-temannya akan ambil?
Isayama: Walaupun aku sudah mendesain cerita selanjutnya, aku akan terus membuka pintu kemungkinan dan bagaimana para karakter bereaksi saat aku menggambar draftnya. Artinya, semua masih bisa berubah.

Dari pecakapan diatas kita dapat menyimpulkan bahwa ending dari manga ini bahkan belum ditentukan, saya sendiri berharap manga ini akan mempunyai happy ending dan dapat mengetahui seluruh seluk beluk mengenai titan yang masih belum jelas.

Sumber : Crunchyroll

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Manga Shingeki No Kyojin Akan Segera Mencapai Akhirnya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Manga Shingeki No Kyojin Akan Segera Mencapai Akhirnya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments