Manga Gin no Saji Akan Melanjutkan Ceritanya Pada 31 Agustus

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Manga Gin no Saji Akan Melanjutkan Ceritanya Pada 31 Agustus, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Manga Gin no Saji Akan Melanjutkan Ceritanya Pada 31 Agustus
Link : Manga Gin no Saji Akan Melanjutkan Ceritanya Pada 31 Agustus

Baca juga


Manga Gin no Saji Akan Melanjutkan Ceritanya Pada 31 Agustus


ika kalian merupakan orang yang menyukai serial bertemakan perternakan, maka kalian harus bahagia karena salah satu manga yang memiliki tema tersebut, Gin no Saji akan kembali melanjutkan ceritanya pada tanggal 31 Agustus mendatang.


Gin no Saji sendiri menceritakan tentang kehidupan Yugo Hachiken dan teman-temannya yang bersekolah disuatu sekolah pertanian. Dengan genre Comedy dan slice of life serial ini menjadi populer di seluruh kalangan umur. Gin no Saji sendiri mendapatkan dua season anime pada musim panas 2013 dan musim dingin 2014.

Manga karangan Hiromu Arakawa ini akan dilanjutkan pada volume ke-39 majalah mingguan Shonen Sunday terbitan Shogakukan dan akan ditampilkan di halaman depan volume ke-39 Shonen Sunday.

Sumber : ANN

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Manga Gin no Saji Akan Melanjutkan Ceritanya Pada 31 Agustus
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Manga Gin no Saji Akan Melanjutkan Ceritanya Pada 31 Agustus silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments