Tokyo Ghoul Akan Mendapatkan Pentas Panggung Kedua-nya

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Tokyo Ghoul Akan Mendapatkan Pentas Panggung Kedua-nya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Tokyo Ghoul Akan Mendapatkan Pentas Panggung Kedua-nya
Link : Tokyo Ghoul Akan Mendapatkan Pentas Panggung Kedua-nya

Baca juga


Tokyo Ghoul Akan Mendapatkan Pentas Panggung Kedua-nya

Tokyo Ghoul Akan Mendapatkan Pentas Panggung Kedua-nya

Pada acara "Stage Play Tokyo Ghoul Special Event" di Mielparque Mall yang diadakan pada tanggal 3 Juli lalu mengumumkan sebuah pentas panggung. Pentas panggung ini merupakan sekuel kedua dari pentas panggung pertama mereka dan pentas panggung ini akan diadakan pada musim panas tahun 2017. Pentas panggung ini akan ditampilkan di Tokyo dan Osaka.

6 orang aktor dari pentas panggung pertama Tokyo Ghoul yang diadakan tahun lalu juga datang menghadiri "Stage Play Tokyo Ghoul Special Event". Tetapi, belum ada informasi lebih lanjut apakah mereka akan kembali memerankan peran mereka dalam pentas kedua yang akan diadakan tahun depan.

Visual pentas panggung pertama
Pentas panggung pertama Tokyo Ghoul diadakan pada musim panas tahun 2015 dan diadakan di AiiA 2.5 Theater Tokyo dan diadakan selama 1 minggu pada awal bulan Juli. Pentas tersebut juga ditampilkan di Kyoto Gekijou selama beberapa hari di tengah Juli. Manga Tokyo Ghoul juga akan mendapatkan adaptasi live-action pada tahun 2017 mendatang.

Sumber : ANN

AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Tokyo Ghoul Akan Mendapatkan Pentas Panggung Kedua-nya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Tokyo Ghoul Akan Mendapatkan Pentas Panggung Kedua-nya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments