Pengisi Suara Shiratorizawa Pada Haikyuu Season Tiga Diumumkan

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Pengisi Suara Shiratorizawa Pada Haikyuu Season Tiga Diumumkan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Pengisi Suara Shiratorizawa Pada Haikyuu Season Tiga Diumumkan
Link : Pengisi Suara Shiratorizawa Pada Haikyuu Season Tiga Diumumkan

Baca juga


Pengisi Suara Shiratorizawa Pada Haikyuu Season Tiga Diumumkan

Pengisi Suara Shiratorizawa Pada Haikyuu Season Tiga Diumumkan

Belum lama ini dalam majalah mingguan Shonen Jump edisi yang ke-33 mengumumkan para seiyuu yang akan mengisi suara para anggota tim Shiratorizawa pada season ketiga anime Haikyuu!. Season ketiga dari anime ini sendiri akan direncanakan tayang pada bulan Oktober mendatang bersamaan dengan anime lain yang akan tayang pada musim gugur. Para seiyuu tersebut adalah :

  • Ryota Takeuchi sebagai Wakatoshi Ushijima
  • Subaru Kimura sebagai Satori Tendou
  • Shimba Tsuchiya sebagai Tsutomu Goshiki
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Kenjirou Shirabu
  • Teruyuki Tanzawa sebagai Reon Oohira
  • Takuma Terashima sebagai Eita Semi
  • Kenji Fukuda sebagai Hayato Yamakata
  • Daiki Ōmori sebagai Taichi Kawanishi
Subaru Kimura sebagai Satori Tendou Shimba Tsuchiya sebagai Tsutomu Goshiki Toshiyuki Toyonaga sebagai Kenjirou Shirabu Teruyuki Tanzawa sebagai Reon Oohira Takuma Terashima sebagai Eita Semi Kenji Fukuda sebagai Hayato Yamakata Daiki Ōmori sebagai Taichi Kawanishi

Anime Haikyuu! season ketiga menceritakan kelanjutan dari turnamen musim semi dimana Shiratorizawa akan menjadi musuh dari Karasuno dalam laga final. Season ketiga memfokuskan pertarungan dari SMA Karasuno melawan SMA Shiratorizawa yang berlangsung sengit demi menuju ke turnamen nasional.

Sumber : ANN


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Pengisi Suara Shiratorizawa Pada Haikyuu Season Tiga Diumumkan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Pengisi Suara Shiratorizawa Pada Haikyuu Season Tiga Diumumkan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments