No Game No Life Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Movie

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul No Game No Life Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Movie, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : No Game No Life Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Movie
Link : No Game No Life Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Movie

Baca juga


No Game No Life Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Movie

No Game No Life Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Movie

Sebuah berita mengejutkan yang tidak disangka-sangka muncul untuk mengejutkan penggemar No Game No Life, karena diumumkan bahwa seri ini akan mendapatkan adaptasi movie. Pengumuman ini diumumkan pada acara Niconico yang berjudul Media Factory Bunko J: Summer School Festival 2016 dan tentunya hal ini sangat mengejutkan para fans yang sudah frustasi menunggu season kedua dari anime yang diproduksi oleh Madhouse ini.


Akun Twitter resmi-nya juga mengumumkan hal ini dan megunggah sebuah visual mengenai adaptasi movie ini, dan bahkan nama dari akun Twitter-nya diganti menjadi No Game No Life@AdaptasiFilmDikonfirmasi. 

Movie ini akan mengambil cerita dari light novel volume 6 yang menceritakan tentang kisah dari Riku dan Shuvi yang merupakan raja Elkia pertama 6000 tahun yang lalu dan mereka adalah orang yang ada didalam poster diatas. Jadi ada kemungkinan bahwa Sora dan Shiro tidak akan mendapatkan bagian dalam movie ini karena akan bercerita mengenai Riku dan Shuvi.


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel No Game No Life Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Movie
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel No Game No Life Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Movie silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments