Ako dan Segawa Dari Netoge no Yome Akan Dibuat Versi Dakimakura

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Ako dan Segawa Dari Netoge no Yome Akan Dibuat Versi Dakimakura, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Ako dan Segawa Dari Netoge no Yome Akan Dibuat Versi Dakimakura
Link : Ako dan Segawa Dari Netoge no Yome Akan Dibuat Versi Dakimakura

Baca juga


Ako dan Segawa Dari Netoge no Yome Akan Dibuat Versi Dakimakura

Ako dan Segawa Dari Netoge no Yome Akan Dibuat Versi Dakimakura

Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? atau yang biasanyaa lebih dikenal dengan Netoge no Yome memang merupakan sebuah anime yang cukup populer pada masa penayangan anime ini. Anime ini menceritakan perjuangan Nishimura untuk menyadarkan Ako bahwa dunia game dan dunia nyata sangat berbeda.

Karena kepopulerannya tersebut perusahaan Medicos yang telah membuat berbagai macam merchandise anime membuat sesuatu yang akan membantu kalian untuk memiliki waifu yang lebih nyata. Akun Twitter resmi Medicos mengumumkan bahwa dakimakura Ako dan Segawa akan segera dijual pada Comicet 90 tahun ini dan ada juga tambahan gambar ilustrasi dari desain karakter Netoge.

Warning!! : Gambar-gambar dibawah ini tidak disarankan dilihat ditempat umum.






Kedua dakimakura ini diberi harga 9.000 Yen atau sekitar 1,2 Juta Rupiah. Harga ini cukup normal untuk harga sebuah dakimakura. Sampai saat ini hanya Ako dan Segawa saja yang dikomfirmasi akan mendapatkan versi dakimakura sedangkan karakter lain belum ada konfirmasi.

Sumber : Yaraon!


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Ako dan Segawa Dari Netoge no Yome Akan Dibuat Versi Dakimakura
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Ako dan Segawa Dari Netoge no Yome Akan Dibuat Versi Dakimakura silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments