Accel World: Infinite Burst Menayangkan 7 Menit Pertama Film-nya

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Accel World: Infinite Burst Menayangkan 7 Menit Pertama Film-nya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Accel World: Infinite Burst Menayangkan 7 Menit Pertama Film-nya
Link : Accel World: Infinite Burst Menayangkan 7 Menit Pertama Film-nya

Baca juga


Accel World: Infinite Burst Menayangkan 7 Menit Pertama Film-nya

Accel World: Infinite Burst Menayangkan 7 Menit Pertama Film-nya

Setelah ditunda beberapa saat akhirnya Niconico dan AbemaTV menayangkan 7 menit pertama dari film Accel World: Infinite Burst pada hari sabtu kemarin. Selain itu, film ini juga sempat ditayangkan pada acara Anime Expo yang ada di Amerika pada awal bulan ini. 7 menit pertama dari film ini akan terus diputar sampai tanggal 29 Juli mendatang.


Film ini merupakan lanjutan dari serial TV yang menggunakan cerita orisini buatan Reki Kawahara. Reki Kawahara juga mengatakan bahwa ia akan menambah satu orang karakter baru yang belum ada sebelumnya. Seiyuu untuk film ini masih sama dengan para pengisi suara serial anime-nya yang ditayangkan sebelumnya.

Accel World: Infinite Burst memiliki lagu tema yang dinyanyikan oleh KOTOKO x ALTIMA yang berjudul Plasmic Fire.

Sumber : ANN


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Accel World: Infinite Burst Menayangkan 7 Menit Pertama Film-nya
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Accel World: Infinite Burst Menayangkan 7 Menit Pertama Film-nya silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments