Trailer Terbaru Live Action Shigatsu wa Kimi no Uso Diperlihatkan

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Trailer Terbaru Live Action Shigatsu wa Kimi no Uso Diperlihatkan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Trailer Terbaru Live Action Shigatsu wa Kimi no Uso Diperlihatkan
Link : Trailer Terbaru Live Action Shigatsu wa Kimi no Uso Diperlihatkan

Baca juga


Trailer Terbaru Live Action Shigatsu wa Kimi no Uso Diperlihatkan

Trailer Terbaru Live Action Shigatsu wa Kimi no Uso Diperlihatkan

Siapkan hati kalian karena sebentar lagi sebuah anime yang diadaptasi menjadi live-action Shigatsu wa Kimi no Uso memperlihatkan trailer terbarunya yang pasti mengingatkan kalian kepada anime-nya lagi. Trailer yang diunggah pada situs resminya memperlihatkan beberapa cuplikan gambar bahkan mengungkapkan bahwa Kaori mengidap penyakit.



Adaptasi dari live-action ini akan dimainkan oleh Kento Yamazaki sebagai Kosei Arima dan Suzu Hirose sebagai Kaori Miyazono. Film ini disutradarai oleh Takehiko Shinjo dan direncanakan akan tayang pada tanggal 10 September mendatang diseluruh bioskop Jepang.

Selain memperlihatkan trailer terbaru situs tersebut juga memperlihatkan iklan kedua untuk adaptasi live-action Shigatsu wa Kimi no Uso yang iklan pertamanya telah tayang pada bulan Maret lalu yang tampil cerah.



Sumber : Situs Resmi


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Trailer Terbaru Live Action Shigatsu wa Kimi no Uso Diperlihatkan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Trailer Terbaru Live Action Shigatsu wa Kimi no Uso Diperlihatkan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments