Tiket Konser Hatsune Miku Symphony Telah Dijual

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Tiket Konser Hatsune Miku Symphony Telah Dijual, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Tiket Konser Hatsune Miku Symphony Telah Dijual
Link : Tiket Konser Hatsune Miku Symphony Telah Dijual

Baca juga


Tiket Konser Hatsune Miku Symphony Telah Dijual

Tiket Konser Hatsune Miku Symphony Telah Dijual

Sebelumnya, Hatsune Miku telah mengadakan konser bersama dengan beberapa penyanyi lainnya bersama NHK Symphony dan kali ini salah satu diva terpopuler ini akan bekerjasama dengan orkestra Tokyo Philharmonic. Dan yang spesial dari konser ini adalah karena dikonser ini hanya akan menampilkan lagu-lagu dari Hatsune Miku.

Dalam konser ini Miku tampil dengan kostum baru miliknya, kostum ini sepenarnya tidak terlalu berbeda dengan kostum yang biasanya. Namun, kostum baru ini dia menggunakan tambahan blazer hitam lengan panjang yang membuatnya makin cantik.

Tiket Konser Hatsune Miku Symphony Telah Dijual

Tiket untuk konser yang dijadwalkan pada 26 Agustus 2016 ini dapat dibeli di FamilyMart mulai dari tanggal 31 Mei sampai 13 Juni 2016. Harga tiket yang dijual bervariasi, mulai dari tiket dengan barang spesial dan brosur seharga 14.800 Yen (1.842.000 Rupiah), tempat duduk kelas S seharga 9000 Yen (1.120.000 Rupiah), dan tempat duduk kelas A seharga 8000 Yen (996.000 Rupiah).

Sumber : ANN


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Tiket Konser Hatsune Miku Symphony Telah Dijual
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Tiket Konser Hatsune Miku Symphony Telah Dijual silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments