Temuan Jenius, Cara Menggoyangkan Dada 2D

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Temuan Jenius, Cara Menggoyangkan Dada 2D, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Temuan Jenius, Cara Menggoyangkan Dada 2D
Link : Temuan Jenius, Cara Menggoyangkan Dada 2D

Baca juga


Temuan Jenius, Cara Menggoyangkan Dada 2D

Temuan Jenius, Cara Menggoyangkan Dada 2D

Banyak cara yang telah dilakukan oleh banyak orang untuk membuat dunia virtual bisa menjadi lebih dekat dengan dunia asli dan salah satunya adalah dengan Oculus Rift, tetapi tidak semua orang mampu memiliki konsol tersebut karena keterbatasan biaya atau waktu. Maka dari itu untuk mewujudkan bahwa dunia virtual bisa lebih dekat kepada kita pengguna Twitter bernama @ShowA_P dengan trik kecilnya mampu membuat khayalan menjadi kenyataan.

Hanya dengan segelas air saja kita bisa sedikit melompat antara dimensi dan membuatnya lebih 'nyata' dibandingkan sebelumnya. Penemuan ini disambut sangat antusias oleh para otaku lainnya, kamu dapat menggoyangkan dada siapa saja asalkan ada segelas air. Dan beginilah reaksi mereka :

" Orang biasa tidak mungkin bisa memikirkan hal ini. (Ini pujian untukmu) "
" Luar Biasa "
" Apakah kamu .... Tuhan? "
" Tidak ada hal positif yang lahir dari campuran orang mesum dan hukum fisika "

Jadi, apakah kamu pernah memikirkan trik seperti ini sebelumnya?.

Sumber : Rocketnews


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Temuan Jenius, Cara Menggoyangkan Dada 2D
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Temuan Jenius, Cara Menggoyangkan Dada 2D silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments