Seri Gintama Akan Mendapatkan Adaptasi Live Action

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Seri Gintama Akan Mendapatkan Adaptasi Live Action, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Seri Gintama Akan Mendapatkan Adaptasi Live Action
Link : Seri Gintama Akan Mendapatkan Adaptasi Live Action

Baca juga


Seri Gintama Akan Mendapatkan Adaptasi Live Action

Seri Gintama Akan Mendapatkan Adaptasi Live Action

Bagi para fans dari anime ngaco satu ini dapat berbahagia karena Gintama akan mendapatkan adaptasi live action pada tahun 2018 mendatang. Dan sepertinya orang yang akan memainkan peran dari Gintoki adalah Oguri Shun yang biasa dikenal sebagai Genji dari Crow Zero. Tentunya hal ini merupakan hal yang cukup mengagetkan karena pemeran utamanya adalah karakter yang koplak sedangkan Oguri sendiri biasanya bermain sebagai karakter serius seperti Genji.

Hal ini telah diumumkan dari majalah minggunan Shonen Jump edisi terbaru. Seri Gintama sendiri sudah dimulai sejak tahun 2004 dan sepertinya beberapa kali akan mengumumkan tamatnya seri tersebut dan hal tersebut merupakan troll dari si gorilla.

Seri Gintama Akan Mendapatkan Adaptasi Live Action

Oguri Shun sendiri merupakan aktor berbakat yang telah memainkan banyak drama di Jepang. Tetapi, film yang membuatnya menjadi naik daun adalah Crow Zero yang dimainkan olehnya. Kemungkinan besar Oguri Shun akan menjadi Gintoki dalam live action.

Sumber : Yaraon!


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Seri Gintama Akan Mendapatkan Adaptasi Live Action
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Seri Gintama Akan Mendapatkan Adaptasi Live Action silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments