Seorang Fans Berusaha Mewujudkan Teknologi Solid Vision Yu-Gi-Oh!

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul Seorang Fans Berusaha Mewujudkan Teknologi Solid Vision Yu-Gi-Oh!, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : Seorang Fans Berusaha Mewujudkan Teknologi Solid Vision Yu-Gi-Oh!
Link : Seorang Fans Berusaha Mewujudkan Teknologi Solid Vision Yu-Gi-Oh!

Baca juga


Seorang Fans Berusaha Mewujudkan Teknologi Solid Vision Yu-Gi-Oh!

Seorang Fans Berusaha Mewujudkan Teknologi Solid Vision Yu-Gi-Oh!

Siapa yang tidak kenal dengan anime Yu-Gi-Oh! yang merupakan anime legendaris dan sudah banyak penggemarnya, kali ini seorang penggemar dengan akun YouTube Generalkidd ingin mewujudkan sistem Duel Disk agar dapat dimainkan di dunia nyata.

Dengan bantuan Microsoft Hololens yang merupakan kacamata pintar buatan Microsoft yang menggabungkan virtual reality dan augmented reality untuk menciptakan konsep mixed reality dan kita dapat menggunakan teknologi hologram dengan menggunakan kacamata tersebut sehingga dapat membuat kartu Yu-Gi-Oh dapat muncul dan menjadi hidup.


Dalam video diatas terlihat ia mempraktekan apa yang dapat dilakukan oleh Hololens tersebut guna membuat kartu-kartu tersebut muncul menjadi nyata. Dia memanggil Obelisk the Tormentor, Blue Eyes White Dragon, dan Buster Blader dan kemudian ketiga kartu yang dipanggil itu muncul dalam bentuk hologram tiga dimensi.
Seorang Fans Berusaha Mewujudkan Teknologi Solid Vision Yu-Gi-Oh!
Ia juga mengajak para developer dan para 3D modeller untuk bergabung dengannya dan mengembangkan proyek ini lebih jauh lagi dari yang telah ia lakukan. Dengan kerjasama antara banyak pihak mungkin tidak lama lagi proyek ini dapat dirilis ke publik dan kita dapat melihat banyak orang melakukan Duel Disk dilapangan.


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel Seorang Fans Berusaha Mewujudkan Teknologi Solid Vision Yu-Gi-Oh!
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel Seorang Fans Berusaha Mewujudkan Teknologi Solid Vision Yu-Gi-Oh! silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments