PV Pertama Dari Love Live! Sunshine!! Diperlihatkan

Hallo Sobat AniFantasi, Kali ini saya akan share artikel yang berjudul PV Pertama Dari Love Live! Sunshine!! Diperlihatkan, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul Artikel : PV Pertama Dari Love Live! Sunshine!! Diperlihatkan
Link : PV Pertama Dari Love Live! Sunshine!! Diperlihatkan

Baca juga


PV Pertama Dari Love Live! Sunshine!! Diperlihatkan

PV Pertama Dari Love Live! Sunshine!! Diperlihatkan

Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin segera menonton salah satu anime yang paling dinanti ini, maka setidaknya rasa penasaran kalian akan segera terobati karena PV dari Love Live! Sunshine!! sudah diperlihatkan. Dan inilah tampilan dari PV grup idol Aquors.



Dalam PV tersebut diperlihatkan kesembilan anggota dari Aquors dan beberapa adegan dalam PV tersebut dapat mengingatkan kita kembali kepada u's dan berpotensi membuat baper kembali seperti dalam adegan Chika yang ingin menjadi idol setelah melihat u's akan mengingatkan kita saat Honoka ingin menjadi idol saat melihat A-Rise. 

PV Pertama Dari Love Live! Sunshine!! Diperlihatkan

Anime ini sendiri akan ditayangkan pada tanggal 2 Juli mendatang dan anime ini sudah sangat dinantikan oleh banyak orang termasuk saya sendiri. Semoga grup idol ini tidak kalah pamor oleh idol yang menjadi inspirasi mereka.


AniFantasi - Terima kasih telah membaca artikel PV Pertama Dari Love Live! Sunshine!! Diperlihatkan
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Jika anda suka dengan artikel PV Pertama Dari Love Live! Sunshine!! Diperlihatkan silahkan bagikan artikel ini dengan klik tombol share dibawah ^^
Jika Anda memiliki saran atau kritikan silahkan Hubungi Kami!
Load disqus comments

0 comments